POPULAR STORIES

Cara Unik MINI Indonesia Dalam Menebar Kebaikan Di Bulan Ramadan

Cara Unik MINI Indonesia dalam Menebar Kebaikan di Bulan Ramadan MINI Driving Kidness 2019 (MINI)

KabarOto.com - Tak terasa, saat ini kita telah memasuki penghujung bulan suci Ramadan. Banyak yang memanfaatkan bulan penuh berkah ini untuk melakukan kebaikan terhadap sesama.

Hal itu lah yang juga dilakukan MINI Indonesia, dengan mengajak penggemarnya untuk bersama-sama melakukan kebaikan dalam program "MINI Driving Kindness 2019".

Baca juga: Begini Tampilan MINI Cooper S Ice Blue Limited Edition

Menariknya, program ini dilakukan dengan cara yang unik, yakni mengonversikan setiap kilometer yang ditempuh para fans MINI dalam kegiatan test drive MINI, menjadi sebuah paket buka puasa untuk mereka yang membutuhkan.

Berbagi kebaikan

Kidd Yam, Head of MINI Asia, mengatakan "MINI adalah sebuah brand yang lekat dengan gaya hidup pemiliknya, pada bulan Ramadan tahun ini MINI ingin mengajak para penggemarnya untuk mencoba secara langsung model kendaraan terbaru MINI sekaligus berbagi dengan sesama melalui program MINI #DrivingKindness.

"Pelanggan yang melakukan test-drive di jaringan diler resmi PT. Maxindo International Nusantara Indah (Maxindo MINI) dan PT. Plaza Auto Raya (Plaza MINI) selama bulan Ramadan berkontribusi langsung terhadap paket buka puasa yang telah disiapkan MINI Indonesia dengan konversi 1 paket setiap kilometer unit test- drive," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima KabarOto.

Baca juga: BMW Z3 Ini Hasil Karya Modifikasi Planet Bekasi

Adapun seluruh jajaran kendaraan MINI terbaru tersedia untuk diuji secara langsung, seperti New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Cabrio, MINI Countryman rakitan lokal, dan MINI Ice Blue Edition.

Paket buka puasa

Hingga minggu terakhir bulan Ramadan 2019, sekitar lebih dari 300 km telah terakumulasi dari kegiatan #DrivingKindness di jaringan diler resmi MINI Indonesia. Selanjutnya, paket buka puasa dibagikan di sekitar area test-drive oleh para MINI Business Consultant dan MINI Indonesia kepada mereka yang membutuhkan.

POPULAR STORIES

HOT