POPULAR STORIES

CARfix Segera Buka Bengkel Di Tangerang, Banten

CARfix Segera Buka Bengkel di Tangerang, Banten

KabarOto.com - Kabar gembira bagi Anda pemilik mobil yang tinggal d kawasan Tangerang. Pasalnya CARfix, bengkel modern yang memiliki 17 outlet di Indonesia akan membuka dua outlet baru di Kota Tangerang. CARfix merupakan bengkel modern yang melayani semua merek kendaraan dan seluruh jenis servis.

Tarsimin, Chief of Operation CARfix Indonesia, mengatakan CARfix akan membuka outlet di Jatiuwung dan Karawaci, Tangerang. "Seperti outlet-outlet yang lain, CARfix segera hadir di Tangerang dengan layanan lengkap, mulai dari servis mesin seperti tune up dan cek mesin lainnya," terangnya.

Baca Juga: Sambut Pemilu, Carfix Bebas Pilih Bonus Servis Kendaraan

Servis kelistrikan juga bisa dilakukan di sini, seperti ganti baterai/aki sampai cek kelistrikan total. Juga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban. Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ban dan oli,” ujar Tarsimin dalam keterangan resmi.

Booking Service bisa menggunakan aplikasi.

Tarsimin menambahkan, kelengkapan layanan CARfix tidak perlu diragukan lagi. Bengkel yang pada Maret lalu membuka outlet di Jakarta Selatan dan Depok ini juga memberikan jaminan kelengkapan spare parts.

"CARfix didukung oleh line up principal yang komplet. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. Kami pastikan spare parts yang diberikan 100 persen original karena langsung dari principal," ucapnya.

CARfix telah mempersiapkan promo-promo spesial untuk pelanggan di Kota Tangerang seperti diskon 50 persen untuk Tune Up, Wheel Alignment, Paket Ganti Oli dan Tune Up Rp 349.000, Gratis Super Long Life Coolant untuk transaksi minimal transaksi Rp 800.000 dan Paket Servis Komplit mulai Rp 500.000.

CARfix menghadirkan layanan Booking Online melalui aplikasi, agar pelanggan tidak perlu antre dan cukup dengan klik saja di aplikasi CARSWORLD. Layanan ini merupakan kerja sama CARfix dengan aplikasi Carsworld.

Baca Juga: CARfix, Bengkel Mobil Dengan Peralatan Canggih Hadir Di Depok

Melalui Booking Online CARfix ini pelanggan dapat mengetahui biaya service langsung dari aplikasi ini. Sehingga diharapkan semua layanan CARfix dapat mempermudah pelanggan khususnya di Kota Tangerang nantinya.