POPULAR STORIES

CARfix, Bengkel Mobil Dengan Peralatan Canggih Hadir Di Depok

CARfix, Bengkel Mobil dengan Peralatan Canggih Hadir di Depok

KabarOto.com - Baru buka cabang di Depok, bengkel CARfix kasih diskon sampai Rp 250 ribu untuk pelanggannya.

Khusus selama grand opening, warga Depok dan sekitarnyaa bisa menikmati promo-promo spesial diantaranya Combo Full Service (ganti oli Shell Helix 7, ganti filter oli, tune up, service rem, nitrogen) diskon Rp 150 ribu, Gratis General Check, Combo Lite Service (tanpa ganti oli) diskon Rp 250 ribu, Gratis Spooring dan Ganti Battery Diskonnya sampai Rp 100 ribu.

Widijarto selaku Managing Director PT Meka Adipratama mengatakan, dipilihnya daerah Sawangan Depok sebagai outlet ke-15 karena daerah ini sangat berkembang, banyak pemukiman warga dimana setiap rumah sudah memiliki kenndaraan roda empat.

Baca Juga: Coming Soon.. Bengkel Perawatan Mobil Yang Tidak Akan Pernah Tutup

Ban merek ternama ada di CARfix

"Kami juga melihat adanya kebutuhan akan layanan servis mobil modern dan berkualitas di area Depok ini. Jadi, pelanggan kami di Depok khususnya di area Sawangan mulai saat ini dapat lebih mudah mengakses semua layanan CARfix.” jelas Widijarto

Untuk kelengkapan peralatan, Widi juga mengatakan jika semua peralatan di CARfix tidak kalah dengan bengkel resmi, dengan fasilitas dan layanan yang lengkap, sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

Caption

"Kami pastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix. Selain itu, kami juga telah bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia sehingga kami menjamin keaslian dan kualitas spare part yang didapatkan pelanggan,” ujarnya di Sawangan, Depok.

Layanan yang diberikan untuk bengkel yang buka selama 7 hari ini diantaranya ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glasscleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan sparepart lainnya.

Carsworld layanan booking online untuk memudhkan pelanggan.

Selain peralatan yang terkini, mekanik yang ada di bengke ini juga sangat terlatih. Sebelum bekerja di bengkel, mereka terlebih dahulu mengikuti pelatihan di training center di Semarang, Jawa Tengah. Mereka di beri pengetahuan tentang kendaraan-kendaraan baru dengan teknologi modern. Sehingga mekanik di CARfix teruji kemampuannya.

Baca Juga: Catat, Ini Perawatan Berkala Pada Mobil Yang Wajib Diperhatikan

CARfix menghadirkan layanan Booking Online melalui aplikasi Carswolrd, sehingga pelanggan tidak perlu antri. Pelanggan cukup klik saja di aplikasi Carswolrd service tanpa antri, dan yang kedua pelanggan bisa memilih outlet terdekat disesuaikan dengan lokasi rumahnya. melalui aplikasi ini, pelanggan bisa mengetahui biaya service jika menggunakan aplikasi ini. CARfix hadir di Jl Raya Muchtar No 4 Sawangan, Depok Telp (0251) 8601713.