Coming Soon.. Bengkel Perawatan Mobil Yang Tidak Akan Pernah Tutup

Coming Soon.. Bengkel Perawatan Mobil yang Tidak Akan Pernah Tutup

KabarOto.com - Ada info menarik nih unuk Anda yang tingal di daerah Depok dan Jakarta. Sebuah workshop perawatan mobil bernama CARfix hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan mobil. Bengkel mobil modern ini sudah mulai bisa menerima pelanggannya akhir Maret 2019 ini.

Baca Juga: Perawatan AC Ala Dokter Mobil Yang Beda

Kesiapan pelayanan untuk pelanggan diutarakan Tarsimin selaku Chief of Operation CARfix. "Kami siap membuka outlet terbaru di Jakarta dan Sawangan Depok akhir bulan Maret ini. Sama seperti outlet-outlet kami yang lain, CARfix akan hadir dengan layanan yang lengkap, mulai dari Service mesin, seperti tune up
dan cek mesin lainnya," terangnya.

Peralatan yang ada di CARfix sudah memenuhi standar industri 4.0

Service lain yang bisa dilakukan CARfix adalah kelistrikan, mulai dari ganti baterai, cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban. "Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ban dan oli saja," terangnya.

Selain kelengkapan layanan CARfix juga akan memberikan jaminan kelengkapan sparepart, Tarsimin mengatakan, pelanggan tidak perlu kawatir dengan kelengkapan spare part, karena CARfix sudah didukung oleh line up Principal yang komplit. "Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Kami pastikan spare part yang kami berikan 100% original, karena langsung dari principal," tambahnya.

Melihat potensi pelanggan yang sedemikian besar, CARfix akan buka selama 7 hari dalam satu minggu, dan akan tetap buka meskipun hari libur atau hari besar. "Kami akan melayani pelanggan 7 hari full, weekend dan libur hari besar kami tetap buka. Total dalam setahun kami akan buka 362 hari. CARfix hanya libur selama 3 hari
dalam setahun, dan kami akan beroperasi mulai pukul 08.00 sd 17.00," tambahnya lagi.

CARfix juga akan memberikan jaminan kelengkapan sparepart,

Dalam menghadapi revolusi industri 4.0, CARfix juga sudah menyiapkan aplikasi untuk mempermudah pelanggan setianya. CARfix akan menghadirkan layanan Booking Online melalui aplikasi, sehingga pelanggan tidak perlu antri. "Pelanggan cukup klik saja di aplikasi Carswolrd. Layanan ini merupakan kerjasama CARfix dengan aplikasi Carsworld," sambung Tarsimin.

Baca Juga: Catat, Ini Perawatan Berkala Pada Mobil Yang Wajib Diperhatikan

CARfix memberikan keuntungan bagi pelanggan yang melakukan booking secara online, diantaranya service tanpa antri, dan yang kedua pelanggan bisa memilih outlet terdekat disesuaikan dengan lokasi rumahnya.Dan yang terpenting, pelanggan bisa mengetahui biaya service jika menggunakan aplikasi ini. "Sebelum datang sudah tahu biayanya berapa," tuturnya.

Sebagai penutup, pria murah senyum ini juga mengatakan, jika dalam waktu dekat, CARfix akan mengembangkan outlet-nya di beberapa tempat wilayah Jabodetabek.