POPULAR STORIES

Cari Harley-Davidson Dan Apparel Langka? Datangi Garrison Motoforge

Cari Harley-Davidson dan Apparel Langka? Datangi Garrison Motoforge Diler beserta toko apparel Garrison Motoforge (Foto: Garrison)

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto penggemar Harley-Davidson ada info menarik nih. Garrison Motoforge, sebuah one stop motorcycle concept store, resmi dibuka. Tempat ini menawarkan motor-motor Harley-Davidson baru di diler berukuran, 1.500 m2.

Berbagai tipe Harley-Davidson terbaru langka dan sulit ditemui bisa didapat di Garrison Motoforge. Motor-motor tersebut di antaranya Freewheeler, Road Glide CVO Limited, Road Glide ST, atau Lowrider ST le gkap dengan kelengkapan surat-suratnya.

Baca Juga: Harley-Davidson Hadirkan Pan America 1250 Special Dan Tri Glide Ultra Versi Tentara Amerika Serikat

Konsumen bisa mendapatkan kelengkapan surat sampai dengan tiga bulan. Sementara untuk unit inden tergantung motor yang dipesan. Mereka pun mengupayakan, agar unit tersebut bisa didapat secepat mungkin.

Beragam apparel lengkap tersedia di tempat ini (Foto" Dok Garrison Motoforge)

Tak hanya menjual motor baru, tersedia juga bengkel untuk merawat H-D kesayangan, berikut spare parts-nya. Fasilitas tools-nya cukup lengkap, didukung teknisi berpengalaman. Terdapat juga custom workshop, tim ahlinya pernah mendapat penghargaan di kontes motor modifikasi internasional.

Mereka juga melayani anter jemput kendaraan konsumen di wilayah Jabodetabek, untuk merawat kuda besi kesayangannya tanpa perlu datang ke bengkel.

Perlengkapan berkendara seperti jaket, helm, gloves serta lainnya juga ditawarkan. Koleksi t-shirt dan hoodie dari West Coast Choppers, di mana sulit didapat oleh bikers, di Garrison tersedia. Selain itu, brand lain seperti Holyfreedom, Von Dutch, Bell, Arai, dan helm lokal Trooper Custom siap dipinang.

Motor custom yang dikerjakan tim Garrison Motoforge (Foto: dokumentasi)

Denny Aryadi, General Manager Garrison Motoforge mengatakan, tempat ini memiliki pengalaman panjang, sebagai H-D expert sejak 2007.

“Dibangun dengan kesamaan misi untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik dan terlengkap bagi para bikers,” terang Denny Aryadi, Minggu (42).

Baca Juga: JLM Auto Indonesia Resmi Jadi APM Harley-Davidson Di Indonesia

Garrison Motoforge diharapkan, akan menjadi meeting point semua komunitas motor, dengan fasilitas lengkap. Denny juga menyebut, tidak tertutup kemungkinan jika nantinya akan membuka cabang di kota lain.