POPULAR STORIES

JLM Auto Indonesia Resmi Jadi APM Harley-Davidson Di Indonesia

JLM Auto Indonesia Resmi Jadi APM Harley-Davidson di Indonesia Harley-Davidson (AEHD/Harley-Davidson)

KabarOto.com - Harley-Davidson mengumumkan perjanjian distribusi ekslusif untuk motor, suku cadang dan aksesori dengan PT JLM Auto Indonesia (JLM), guna memberikan akses lanjutan terhadap merek Amerika Serikat ini kepada para pengendara di Indonesia.

Berdasarkan perjanjian tersebut, JLM akan membeli, menjual kembali dan melakukan servis motor Harley-Davidson. Tak hanya itu, JLM juga menjual suku cadang dan aksesoris Harley-Davidson di Indonesia.

Perjanjian yang mulai efektif 1 Januari 2023 ini memungkinkan Harley-Davidson untuk mempertahankan kehadiran mereknya dengan para pengendara setia dan pelanggan di Indonesia.

Baca Juga: Anak Elang Resmi Jual Harley-Davidson Sportster S, Harga Rp600 Jutaan

JLM juga akan menjadi distributor non-ekslusif untuk aparel and produk lisensi Harley-Davidson. Selain itu, sejalan dengan strategi Hardwire milik Harley-Davidson, JLM akan memberikan pelanggan Harley-Davidson yang diinginkan dan program terkait, seperti Harley’s Owners Group (H.O.G) di pasar Indonesia.

Baca Juga: Harley-Davidson Pan America 1250 Akan Mengikuti Ajang Spanish Rally 2022

“Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan bersama PT JLM Auto Indonesia. Harley-Davidson telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 dan dengan populasi urban muda yang bertumbuh dan kelas menengah yang berkembang, terdapat banyak potensi di pasar Indonesia untuk kami,” ujar Mr. Sajeev Rajasekharan selaku Managing Director of Harley-Davidson® Asia Emerging Markets & India. Lokasi diler baru akan diumumkan setelah tanggal 1 Januari 2023.