POPULAR STORIES

Cari Mobil Baru? Kunjungi Virtual Daihatsu Festival 2022

Cari Mobil Baru? Kunjungi Virtual Daihatsu Festival 2022 Virtual Daihatsu Festival 2022 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Ingin mencari mobil baru? Bisa kunjungi Virtual Daihatsu Festival, Sabtu, (22/10/2022), pukul 10.00 – 11.00 WIB. Dalam acara ini, Sahabat (pengguna mobil Daihatsu) dapat menikmati beragam hiburan menarik. Sekaligus bisa mendapatkan promo penjualan menarik.

Kali ini, Daihatsu membawa tema ‘Creative Thinking: Mengubah Ide Menjadi Karya’ lewat talkshow, dan sharing tips edukatif bagi para milenial, bersama Aldo Giustino, creative content creator.

Berbagai paket promo menarik, seperti gratis biaya admin, untuk setiap pembelian mobil baru secara kredit, serta extra cashback untuk cash.

Baca Juga : Daftar Mobil Daihatsu Paling Laris Periode Januari-Agustus 2022

Line up produk Daihatsu

“Semoga program akhir pekan ini, dapat terus menghibur dan menginspirasi pelanggan saat weekend, khususnya bagi generasi milenial dan keluarga muda,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Selain itu, konsumen juga bisa menukarkan mobil lama dengan yang baru melalui layanan trade-in (tukar-tambah). Mendapat keuntungan serupa dengan paket penjualan, serta ekstra benefit berupa e-wallet dari AstraPay. Ada juga tambah hadiah menarik lainnya.

Baca Juga : Profil Daihatsu Gran Max Pick Up 1.5 AC PS

Jika berminat mengikuti acara ini, dapat melakukan registrasi melalui website Daihatsu. Setelah itu, peserta akan mendapat link virtual meeting, sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Acara ini disaksikan melalui Youtube channel dan Instagram Daihatsu. Program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan yang inspiratif. Sekaligus memberikan kemudahan pelanggan, untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.