POPULAR STORIES

Cari Mobil Dan Motor Baru Dengan Harga Promo? Ikuti Pameran Virtual Ini

Cari Mobil dan Motor Baru dengan Harga Promo? Ikuti Pameran Virtual Ini

KabarOto.com - Dalam rangka memudahkan masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan bermotor, PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) akan menggelar pameran virtual bertajuk “IMFI Online Expo 2020” yang berlangsung pada 27 Oktober sampai 27 November 2020.

IMFI akan menghadirkan sejumlah promo menarik. Konsumen yang ingin ikut dalam pameran ini tinggal mengakses melalui website www.onlineexpo.indomobilfinance.com.

Baca Juga: Gunakan Fasilitas Indomobil, Kia Akan Rakit Mobil Di Indonesia

Gunawan Effendi, Vice Chairman of Executive Board IMFI menegaskan, pandemik Covid-19 tidak menyurutkan niat mereka untuk terus maju membuat masyarakat mudah memiliki kendaraan bermotor.

Pameran virtual ini adalah inovasi kami memanfaatkan perkembangan teknologi dalam memberikan pelayanan pembiayaan yang semakin baik kepada masyarakat," terangnya, dalam diskusi virtual dengan media, Selasa (27/10).

Ini untuk mewujudkan komitmen IMFI untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang handal dan terpercaya. Gunawan menambahkan, inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan di tengah masyarakat. Selain itu juga dapat membantu pemerintah dalam hal percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Dalam IMFI Online Expo 2020, konsumen bisa mendapatkan berbagai penawaran spesial untuk pembelian mobil, motor, kendaraan niaga, alat berat dan lainnya.

"Kami targetkan ada 27.000 pengunjung hadir secara online," terang Gunawan lagi. Untuk total pembiayaan, IMFI tidak muluk-muluk menetukannya, total Rp 27 miliar.

Berbagai promo yang ditawarkan dalam IMFI Online Expo 2020 di antaranya, bunga mulai dari 2,7% dengan tenor 1 – 5 tahun serta diskon tambahan pada beberapa merek
untuk pembiayaan mobil baru.

Selain itu, bunga rendah untuk pembiayaan sepeda motor, bunga 2,7% dan pembayaran angsuran 3 bulan kemudian untuk pembiayaan kendaraan niaga. Selain itu, bunga 0% untuk pembiayaan alat berat, bonus menarik untuk pengajuan pembiayaan usaha mikro, uang muka terjangkau untuk pembiayaan syariah khusus bagi PNS, Tenaga Media, BUMN dan BUMD.

Baca Juga: Lahirkan Pahlawan Olahraga, Suzuki Indomobil Sales Sponsori Turnamen Sepak Bola

Selain mengadakan pameran virtual, IMFI juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility memberikan bantuan berupa smartphone dan kuota internet selama 3 bulan.