POPULAR STORIES

Cari Motor Premium? Diler 2Wheelers Bisa Disambangi, Ini Koleksinya

Cari Motor Premium? Diler 2Wheelers Bisa Disambangi, Ini Koleksinya Deretan motor premium di 2Wheelers by Glamour Auto Bputiqe

KabarOto.com - Mau cari motor premium? 2Wheelers by Glamour Auto Boutique bisa disambangi. Diler ini ada di Jalan Sultan Iskandar Muda No.9, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Koleksi motor-motor 2Wheelers antara lain, Harley-Davidson Street Glide ST, Low Rider El Diablo, Road Glide Special, BMW M1000R, Vespa 946 Dior, Suzuki GSX-S1000GT, Ducati DesertX sampai hyperbike AMB 001 Brough Superior Aston Martin.

Baca Juga: Aston Martin AMB 001 Pro Superbike Desain Unik Hanya 88 Unit

Jimmy Budhijanto, pemilik Glamour Auto Boutique sekaligus JB Group, Agen Pemegang Merek (APM) Ducati mengatakan, 2Wheelers ini sebagai unit bisnis barunya. Akan menjadi premium luxury diler, untuk semua produk roda dua.

Line-up BMW yang ada di 2Wheelers

"Kami komitmen menghadirkan berbagai model big bike, sampai sekelas collector item di showroom kami, didukung strategi pemasaran yang tepat dalam memanjakan konsumen,"kata Jimmy.

Sepeda motor premium, menurut dia, masih memiliki pasar tersendiri, dan menyediakan akan menyediakan motor listrik seperti BMW CE04 serta Harley-Davidson Livewire. "Kami mengambil celah, mengisi pasar yang berkembang saat ini," tutur Jimmy.

hyperbike AMB 001 Brough Superior Aston Martin

"Dengan line-up produk yang kami miliki dan menyasar semua kalangan premium, optimis 2Wheelers bisa memenuhi semua pasar," tambahnya. Biasanya Moge identik dengan pengurusan surat yang memakan waktu lama. Jimmy meyakinkan, maksimal pengurusan surat 4 bulan.

"Kami berusaha memprioritaskan pengurusan surat, namun konsumen harus membantu juga menyertakan KTP dan sebagainya. Kalau nomornya tidak aneh-aneh, itu cepat," tambahnya.

Baca Juga: Motor Listrik LiveWire One Memulai Debutnya

Selain menghadirkan motor premium, konsumen akan mendapatkan layanan servis dengan peralatan lengkap dan mekanik profesional. Bahkan, motor konsumen bisa dijemput dari rumah ke bengkel. Kami Eja Donalsha, Chief Operating Officer 2Wheelers.

Berita Terkait

Berita Terkait