POPULAR STORIES

Cari Peruntungan Di Indonesia, Hunter Motorcycles Pasarkan Mavericks 500

Cari Peruntungan di Indonesia, Hunter Motorcycles Pasarkan Mavericks 500 Hunter Mavericks 500 yang sudah dilengkapi dengan box

KabarOto.com - Hunter Motorcycles mencoba peruntungan untuk bermain di pasar otomotif Indonesia. Pabrikan motor asal Australia ini mulai merengsek pasar Tanah Air, dengan motor-motor gede kelas menengah bermesin 350 sampai 500 cc.

Saat ini, beberapa tipe sudah mulai dipasarkan, di antaranya Hunter Spyder 350 cc, Bobber 350 cc, Cafe Racer 350 cc dan Hunter Daytona 350 cc. Ada satu varian lagi yang akan diperkenalkan, yaitu Mavericks 500.

Baca Juga: Motor-Motor Edisi Terbatas Ini Dibiarkan Berdebu Dan Rusak

Boyke Nitipradja selaku Diler Liason Hunter Motorcycles di Indonesia mengatakan, motor-motor merek Hunter ini sudah dirakit di Jimbaran, Bali, suplai komponennya dari Tiongkok. "Sudah ready di Bali. Pemesanan Hunter Mavericks sudah di atas 20 unit," terang Boy, di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (17/05).

Caption

Hunter Mavericks 500 tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu Kuning, kuning hitam, merah hitam, silver hitam dan putih hitam. Motor ini dijual dengan harga mulai dari Rp 139 jutaan.

Boyke menyatakan, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan diler, bengkel dengan mekanik dan tools setting yang siap untuk memberikan pelayanan ke konsumen. Bukan hanya untuk Mavericks 500, tapi juga untuk keempat model lainnya.

Bahkan, Boyke meyakinkan, untuk suku cadang tidak perlu lama bagi konsumen untuk mendapatkannya. "Stoknya banyak, saya pastikan maksimum 3x24 jam sudah datang dan bisa digunakan ke konsumen," tambah Boy.

Baca Juga: Polisi Tak Lagi Kawal Rombongan Moge Dan Kendaraan Mewah Lainnya

Sementara itu, surat-surat seperti STNK dan BPKB serta pengurusan detail lainnya mudah didapatkan. Bahkan Boy menegaskan jika saat pembeli menerima unit motor, STNK langsung didapat.