POPULAR STORIES

Motor-Motor Edisi Terbatas Ini Dibiarkan Berdebu Dan Rusak

Motor-Motor Edisi Terbatas Ini Dibiarkan Berdebu dan Rusak Foto: Istimewa

KabarOto.com - Memiliki motor besar (Moge) menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Mereka akan tampak gagah berada di jalan raya menunggangi kuda besi dengan harga ratusan juta rupiah.

Namun, pemilik tentu harus menanggung biaya pajak yang harus dibayarkan setiap tahunnya. Terkadang ada pemilik yang mampu membeli moge tapi tidak bisa membayar pajak tahunannya.

Baca juga: Polisi Tak Lagi Kawal Rombongan Moge Dan Kendaraan Mewah Lainnya

Seperti di India, sederat motor gede tampak terparkir di sebuah kantor polisi kota Adheri. Moge tersebut tampak tidak terawat, dipenuhi debu dan kotoran yang membuat motor itu nampak seperti rongsokan.

Honda Honda CBR600RR (Foto: Cartoq)

Dikutip dari Cartoq, Sidhartha M yang membagikan foto deretan motor besar berbagai tipe di sosial media itu pun menarik perhatian nitizen. Beberapa motor yang tak terawat itu di antaranya Honda CBR1000RR Fireblade, Honda CBR600RR dan Yamaha FZ1.

Sebuah motor dengan livery Repsol MotoGP yang ternyata adalah CBR600RR nampak kusam. Untuk mendapatkan motor tersebut di India, menurut website ini sangat sulit, jadi sangat disayangkan pemiliknya membiarkan motor itu rusak tak terawat.

Baca juga: Tak Disangka, Bengkel Kecil Ini Jual Deretan Moge Murah

Honda CBR600RR lainnya edisi Konica Minolta yang bisa dibilang langka juga ada di kantor polisi ini. Yang paling menyedihkan, Yamaha FZ1. Motor sport Yamaha itu rusak, rumah lampunya meleleh seakan habis terbakar api atau terkena benda panas yang menempel. Belum ada niat baik dari pemilik untuk mengambil motor-motor tersebut.