POPULAR STORIES

Cari Tempat Kumpul Bersama Komunitas? Citarik River Camp Bisa Menjadi Pilihan

Cari Tempat Kumpul Bersama Komunitas? Citarik River Camp Bisa Menjadi Pilihan Citarik River Camp berada di Kampung Cibatu - Pasir Angin Desa Sampora Km. 12 Cikidang, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa barat.

KabarOto.com - Bingung mencari tempat kumpul bersama keluarga dan juga komunitas? Citarik River Camp bisa menjadi pilihan. Citarik River Camp berada di Kampung Cibatu - Pasir Angin Desa Sampora Km. 12 Cikidang, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa barat.

Baca Juga: Touring Asyik Tim KabarOto.com Ke Geopark Cileutuh

Citarik River Camp berdiri di lahan seluas 6 hektar, dan menawarkan konsep camping ground dengan banyak fasilitas menarik untuk anak-anak dan dewasa. Beberapa fasilitas mulai Camping ground, Outbound, Rafting, Paint Ball, Archery, Menara Pandang untuk selfie area, Aula untuk berkumpul, Musholla dan juga downhill ada di tempat ini.

Tenda dome berukuran 320cm x 490cm.

Untuk tempat beristirahat, Citarik River Camp memiliki tenda dome berukuran 320cm x 490cm yang terdiri dari 2 ruang untuk tidur yang berisi 2 kasur busa dan 1 ruang tamu yang dilengkapi dengan tikar bambu, meja dan 4 buah busa untuk duduk. Di bagian teras terdapat satu meja dengan 2 kursi.

Rinjani Hut dengan nuansa kayu

Selain itu di Citarik River Camp ada fasilitas bernama Rinjani Hut. Di tempat ini ada 6 buah kasur busa yang dapat menampung 6 orang. Rinjani Hut memiliki desain rumah panggung dengan ornamen bambu sebagai pengganti tembok dan kayu-kayu berwarna cokelat untuk penyanggahnya. Fasilitas kamar mandi yang berada diluar kamar cukup banyak, kebersihannya pun terjaga.

Menara pandang untuk Selfie

Citarik River Camp juga menyediakan menu tradisional, barbeque dan kambing guling. Live music juga bisa dihadirkan sesuai dengan keinginan.

Harga yang ditawarkan untuk menikmati fasilitas tersebut cukup terjangkau. Paket grup mulai dari Rp115.000/pax sampai Rp225.000/pax, tergantung dari apa saja fasilitas yang diinginkan. Sementara itu untuk kegiatan tambahan seperti rafting, paintball, outbound, adventure, cycling atau archery mulai dari Rp150.000/pax sampai dengan Rp450.000/pax.

Aula yang biasa digunakan untuk tempat makan dan berkumpul.

Lahan parkir yang luas untuk menampung puluhan mobil dan motor juga disediakan oleh pengelola. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk komunitas otomotif bersama keluarga yang ingin mengadakan anniversarry atau pelantikan member baru.

Nanang S Martysa, Site Manager Citarik River Camp mengatakan, awalnya tempat ini hanya hutan dan kebun, kemudian dikembangkan menjadi wahana yang menarik seperti camping, penginapan, outbond dan dibuat sport untuk selfi. "Tempat ini dari kebun diubah mindsetnya oleh pemilik menjadi wahana yang lebih menarik" paparnya.