POPULAR STORIES

Perusahaan Aftermarket Ini Produksi Dan Jual Masker Selama Wabah Virus Corona

Perusahaan Aftermarket Ini Produksi dan Jual Masker Selama Wabah Virus Corona Masker sangat dibutuhkan saat virus Corona menyebar di Indonesia (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Makko Group perusahaan yang selama ini menjalankan bisnis di bidang otomotif, food & beverage dan pariwisata mengambil kesempatan dari kondisi wabah virus Corona dengan mengembangkan bisnis baru. Karena masker yang dibutuhkan oleh masyarakat mulai langka di pasaran, perusahaan yang menjalankan bisnis aftermarket ini memproduksi masker non medis yang dijual dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Makko Group Resmi Jadi Distributor Johnson Window Film

Masker yang diproduksi dan dijual oleh Makko Group ini non medis terbuat dari bahan yang bisa dicuci, sehingga dapat digunakan berulang kali. “Produk ini kami luncurkan karena kondisi masker saat ini langka dan mahal harganya, sedangkan para tenaga medis masih banyak yang membutuhkan masker,” terang Delfi Adrianti, Public Relation Makko Group.

Dia menambahkan, tujuannya agar masyarakat tidak lagi membeli masker medis yang kebutuhannya lebih banyak digunakan untuk tenaga medis yang menjadi garda terdepan menghadapi pasien terdampak virus Corona.



Produk masker dari Makko Group terdiri dari 2 model, yaitu model surgical face mask dengan nama tipe masker M90 dan model duckbill face mask dengan nama masker M95.

“Bahan baku masker kami dari kain yang nyaman dan aman saat digunakan. Selain penggunaannya yang awet karena dapat dicuci berulang kali, masker kami juga dapat melindungi dari partikel debu, polusi, virus, bakteri dan partikel udara lainnya sampai 95%,” terangnya.

Selain itu dia menambahkan, masker inikainnya sangat teball dan pori-porinya rapat, namun tidak panas saat digunakan saat siang hari, serta dapat bernafas dengan leluasa.

Masker tipe M90 dijual dengan harga satuan Rp 8.000, dan tipe M95 harga satuannya Rp 9.000 dengan minimal order 100 buah. “ Kami akan memproduksi masker sampai wabah virus Corona mereda, dan dalam waktu dekat kami juga akan meluncurkan produk hand sanitizer dan disinfektan dengan harga murah “ tambah Delfi lagi.

Untuk layanan pemesanan sudah dapat dilayani mulai hari ini dan disediakan 2 nomor hotline yaitu di 0812 8800 090 dan 0812 9707 5097 atau melalui akun instagram @makko_group.

Baca Juga: Tips Ampuh Membersihkan Kaca Film Mobil

“Saat ini kami sudah menerima pesanan masker dalam jumlah yang cukup besar dan mayoritas dari pihak swasta, karena itu kami sedang mengupayakan penambahan kapasitas produksi agar jarak waktu dari pre order hingga pengiriman dapat lebih cepat,“ tutup Delfi.