POPULAR STORIES

Cari Yang Gagah, Luna Maya Pilih Chery Omoda 5

Cari yang Gagah, Luna Maya Pilih Chery Omoda 5 Luna Maya beli Chery Omoda 5 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Luna Maya menjadi salah satu peminat dari Chery Omoda 5 yang diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Saking penasaran, artis cantik ini datang langsung ke booth Chery di Hall D.

Memilih Chery Omoda 5 bukan tanpa alasan, Luna Maya memang mencari mobil yang tidak terlalu besar, tapi tetap gagah.

"Aku cari mobil yang gagah, kebetulan juga suka model SUV. Tapi gak mau terlalu besar, agar bisa dibawa sendiri kalau lagi weekend," ungkap Luna Maya, Kamis (23/02).

Baca Juga: SPK Chery Omoda 5 Di IIMS 2023 Hampir 70 Persen, Mendekati Target CSI

Luna Maya menyukai desain yang futuristik dan fitur canggih

Sebagai informasi, Chery Omoda 5 diperkenalkan di Indonesia dalam dua varian, yakni Z dan RZ di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Khusus di pameran ini, SUV premium ditawarkan dengan harga mulai Rp 328 juta hingga Rp 398 juta.

Pengunjung IIMS 2023, sudah bisa melakukan pre-booking untuk varian Chery Omoda 5 RZ. Nantinya, pengiriman unit akan dimulai bulan April 2023.

Baca juga: Booking Chery Omoda 5 Di IIMS 2023, Unit Dikirm Bulan April Mendatang

Omoda 5 diciptakan berdasarkan filosofi “Art in Motion” menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak. Sehingga dapat memberikan tampilan desain futuristik dan sporty.

Apalagi terdapat aksen-aksen merah di beberapa bagian seperti di spion, bumper, pelek, serta menggunakan pelek ukuran 18 inci berkelir hitam.

"Modelnya bagus, kaya mobil masa depan, fiturnya juga canggih. Aku pilih yang warna silver, unitnya baru datang bulan April nanti," tutup Luna Maya.