POPULAR STORIES

Booking Chery Omoda 5 Di IIMS 2023, Unit Dikirm Bulan April Mendatang

Booking Chery Omoda 5 di IIMS 2023, Unit Dikirm Bulan April Mendatang Chery Omoda 5 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Chery Omoda 5 diperkenalkan di Indonesia dalam dua varian, yakni Z dan RZ di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Khusus di pameran ini, SUV premium ditawarkan dengan harga mulai Rp 328 juta hingga Rp 398 juta.

Pengunjung IIMS 2023, sudah bisa melakukan pre-booking untuk varian Chery Omoda 5 RZ. Nantinya, pengiriman unit akan dimulai bulan April 2023.

Baca juga: First Drive - Jajal Singkat Chery Omoda 5 Di Trek Drift BSD Tangerang

Fajrul Ilhami, Deputy Product Director PT Chery Sales Indonesia menjelaskan, " Di IIMS ini kita buka pre-booking khusus varian RZ. Produksi mulai Maret, delivery bulan April. Untuk varian Z, produksi bulan Mei, delivery bulan Juni."

Pre-booking Chery Omoda 5 di IIMS senilai Rp 5 juta

Terkait produk, Chery Omoda 5 RZ yang ditampilkan di IIMS 2023, merupakan versi produksi akhir, artinya tidak ubahan lagi. Konsumen yang membeli akan menerima unit yang sama, mulai dari desain, fitur dan mesin.

Baca juga: Banyak Pengunjung IIMS 2023, Penasaran Chery Omoda 5

"Ini sudah versi final, tidak ada ubahan lagi. Tapi setelah IIMS 2023, kemungkinan harganya akan berubah, bisa naik atau turun, tergantung dari keputusan manajemen," ungkap Fajrul.

Sebagai informasi, Chery Omoda 5 akan dirakit di Indonesia atau disebut CKD (Completely Knock Down). Pengunjung IIMS 2023 bisa melakukan pre-booking untuk unit Chery Omoda 5 dengan biaya Rp 5 juta, di hall D8 JIExpo Kemayoran, selama perhelatan Indonesia International Motor Show dari tanggal 16-26 Februari 2023.