POPULAR STORIES

Banyak Pengunjung IIMS 2023, Penasaran Chery Omoda 5

Banyak Pengunjung IIMS 2023, Penasaran Chery Omoda 5 Pengunjung IIMS 2023 padati booth Chery (Foto: Kabaroto/Chery)

KabarOto.com - Chery Omoda 5 yang mengawali debutnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, mencuri perhatian pengunjung yang ingin melihat langsung hingga melakukan test drive.

Bahkan, Chery Omoda 5 diklaim kebanjiran surat pesanan kendaraan (SPK) hingga hari ketiga IIMS 2023.

“Kami terkejut dengan antusiasme pengunjung terhadap Chery Omoda 5, khususnya mereka yang melakukan pre-booking. Ada satu konsumen yang melihat langsung dan akhirnya melakukan pemesanan. Saya mengapresiasi juga berterima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pre-booking,” ucap Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga: First Drive - Jajal Singkat Chery Omoda 5 Di Trek Drift BSD Tangerang

Selama gelaran IIMS 2023, konsumen dapat melakukan pre-booking Chery OMODA 5 dengan harga menarik. Tipe RZ Rp 398 juta, dan Tipe Z dengan harga Rp 328 juta.

Chery Omoda 5

Menurut keterangan konsumen yang melakukan pre-booking Chery Omoda 5 mengungkapkan, " Awalnya saya terkejut dan tidak menyangka bahwa Omoda RZ ditawarkan pada angka Rp 398 juta untuk pre-booking, padahal saya sudah menyiapkan Rp 450 juta seperti yang saya baca di beberapa pemberitaan untuk perkiraan harganya."

Baca Juga: Chery Omoda 5 Meluncur Di IIMS 2023

Sebagai informasi, Chery Omoda 5 diciptakan berdasarkan filosofi “Art in Motion” menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak. Sehingga dapat memberikan tampilan desain futuristik dan sporty. Apalagi terdapat aksen-aksen merah di beberapa bagian seperti di spion, bumper, pelek, serta menggunakan pelek ukuran 18 inci berkelir hitam.

Selain itu, SUV premium ini dibekali fitur sangat komplet mulai dari sistem electronic power steering (EPS), electronic parking brake (EPB) + AUTOHOLD, lane keeping system (LDP), traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise system (ACC), Integrated Cruise Assist (ICA), dan sistem lainnya yang membuat pemilik mobil merasa dimanjakan di setiap perjalanan.