POPULAR STORIES

Chery Omoda 5 Meluncur Di IIMS 2023

Chery Omoda 5 Meluncur di IIMS 2023 Chery Omoda 5 (Foto: Deddy KabarOto)

KabarOto.com - Chery menggebrak ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dengan produk baru Chery Omoda 5. Mobil ini akan mengisi segmen SUV Premium namun dengan harga yang masih terjangkau di kelasnya.

“Hari ini kami memperkenalkan Omoda 5 dan mengumumkan harganya yang hanya berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023 berlangsung,” ujar Shawn Xu, President of PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga : Indonesia Bakal Jadi Pusat Perakitan Mobil Chery Setir Kanan

Omoda 5 diciptakan berdasarkan filosofi “Art in Motion” menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak. Sehingga dapat memberikan tampilan desain futuristik dan sporty. Apalagi terdapat aksen-aksen merah di beberapa bagian seperti di spion, bumper, pelek, serta menggunakan pelek ukuran 18 inci berkelir hitam.

Jantung mekanis mobil ini didukung oleh mesin 4 silinder berkapasitas 1.500 cc turbo yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 145 dk, dan torsi maksimal 230 Nm. Disambung ke transmisi CVT, berpenggerak roda depan.

Baca Juga : First Drive - Jajal Singkat Chery Omoda 5 Di Trek Drift BSD Tangerang

Selain itu Omoda 5 dibekali fitur sangat komplet mulai dari sistem electronic power steering (EPS), electronic parking brake (EPB) + AUTOHOLD, lane keeping system (LDP), traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise system (ACC), Integrated Cruise Assist (ICA), dan sistem lainnya yang membuat pemilik mobil merasa dimanjakan di setiap perjalanan.

Soal harga, Chery Omoda 5 tipe RZ dijual dengan harga Rp 398 juta, sementara tipe Z dibanderol Rp 328 juta. Harga tersebut hanya akan berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023.