POPULAR STORIES

Carlex Design Bikin Mercedes-Benz GLE Coupe Makin Keren Luar Dalam

Carlex Design Bikin Mercedes-Benz GLE Coupe Makin Keren Luar Dalam Foto : Carlex Design.

KabarOto.com - Carlex Design melakukan modifikasi untuk Mercedes-Benz GLE Coupe. Tuner asal Polandia itu melakukan ubahan baik di bagian eksterior dengan menambahkan body kit, serta balutan ulang di interior gunakan bahan kulit.

Mulai dari eksterior, Carlex Design menggunakan bahan karbon untuk materialnya. Serta dilakukan penggantian gril dengan emblem seperti pedang di tengah. Lalu lips depan ditambahkan untuk memberikan kesan lebih agresif.

Lanjut ke samping, over fender juga dibuat dengan lekukan lebih tegas dan sewarna bodi. Serta ada fender yang punya ventilasi guna mengurangi hambatan udara, dan paling mencolok adalah opsi pelek ukuran 22 inci yang punya desain mewah, dan baut roda tertutup dop.

Baca Juga : Mercedes-AMG SL 63 Garapan Manhart Bertenaga 707 Dk

Sementara di bagian belakang pun ditambahkan semacam spoiler kecil di bagian atas, dan ducktail di bawah jendela belakang sebagai pemanis. Serta add on aksen seperti ventilasi di belakang, dan diffuser yang punya lekukan lebih tegas, dengan quad output muffler.

Di bagian interior juga sudah dibalut ulang menggunakan warna kulit biru dan aksen hitam, serta trim karbon. Bagian yang dibalut ulang hampir seluruh bagian, mulai dari dasbor, jok, doortrim, konsol tengah, pilar, atap, hingga setir semuanya dibalut ulang. Dengan detil seperti logo di tuas transmisi, tanda tangan Carlex, hingga emblem Carlex di jok.

Baca Juga : Brabus XLP 800 6x6 Adventure Hadirkan SUV Performa Beroda Enam

Seluruh modifikasi ini bisa ditebus sekitar 74.000 Euro atau setara sekitar Rp 1,15 miliaran.