POPULAR STORIES

Castrol GTX Ultraclean, Terbukti Aman Untuk Penggunaan Taksi Online

Castrol GTX Ultraclean, Terbukti Aman Untuk Penggunaan Taksi Online Datsun GO, mobil LCGC yang kerap digunakan sebagai taksi online (KO/Edo)

KabarOto.com - Produsen pelumas asal Inggris, Castrol, secara resmi memperkenalkan produk pelumas yang dibuat khusus untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC).

Produk terbaru yang dinamakan Castrol GTX Ultraclean ini, eakan menjawab kebutuhan pengguna mobil LCGC akan kebutuhan oli berkualitas.

Deananda Sudijono, selaku Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia mengatakan, bahwa peluncuran produk ini salah satunya didasari oleh makin banyaknya pengguna kendaraan LCGC di Indonesia.

Baca Juga: Datsun Indonesia Dan NMAA Tantang Anak Muda Kreatif Di Live Modz Challenge

"Kami sudah ada lebih dari 100 tahun di bidang pelumas. Saat ini, kami melihat bahwa pengguna kendaraan LCGC makin mengalami pertumbuhan. Untuk itu kami tertarik menghadirkan produk terbaik kami bagi mobil LCGC," ungkap Dea.

Terbukti aman untuk penggunaan stop n go di dalam Kota

Wanita ramah itu pun menjelaskan bahwa, pihaknya telah melakukan pengujian secara langsung untuk melihat kualitas produknya. "Kita sudah lakukan tes, seperti anti slug kita sudah tes dengan standar industri."

Bahkan, Castrol juga telah melakukan pengetesan kepada sebanyak 200 taksi online yang tersebar di Jakarta dan Surabaya.

"Kami melibatkan taksi online karena dalam perbulannya mereka bisa menempuh jarak hingga 5.000 KM. Sehingga uji coba ini bisa menggambarkan bagaimana Castrol GTX Ultraclean cocok untuk melindungi mesin dengan maksimal," ujar Dea.

Turut melibatkan komunitas LCGC dan taksi online dalam uji coba

Supriyadi, salah satu pengemudi online taxi yang mengikuti program ganti oli gratis dari Castrol berpendapat, "Selama sebulan menggunakan Castrol GTX Ultraclean, saya merasakan tarikan lebih ringan saat akselerasi".

Baca Juga: Honda Brio Satya Terpilih Menjadi LCGC Terbaik Di Telkomsel IIMS 2019

Selain itu, Supri juga mengatakan bahwa suhu mesin mobilnya menjadi lebih terjaga. "Mesin juga tetap memiliki performa yang baik bahkan ketika saya berkendara dalam keadaan macet, atau idle dalam durasi yang cukup lama," jelas Supriyadi yang turut hadir saat cara peluncuran di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Memiliki Segala keunggulan, Castrol pun yakin produk barunya itu bakal diterima oleh masyarakat Indonesia. "Berdasarkan dari masukkan yang kami dapatkan dari komunitas dan pengendara online taxi, kami optimis Castrol GTX Ultraclean dapat memberikan solusi bagi para pengguna LCGC di Indonesia," pungkas Dea.