POPULAR STORIES

Catat, Minggu Depan All-new BMW X3 Mengaspal Di Tanah Air

Catat, Minggu Depan All-new BMW X3 Mengaspal di Tanah Air All-new BMW X3

KabarOto.com - BMW Group Indonesia akan membawa jajaran produk terbarunya untuk pasar otomotif Tanah Air, yakni All-new BMW X3 pekan depan. Dalam undangan yang diterima redaksi Kabaroto, BMW Indonesia akan meluncurkan model medium SAV (Sport Activity Vehicle), All-new BMW X3 yang bertemakan "On A Mission".

Pesan singkat yang dikirim via email tersebut, Rabu (4/4/2018), menjelaskan, "On A Mission" merupakan kampanye global BMW untuk mempromosikan produk terbarunya tersebut. Salah satu kampanye yang dilakukan BMW untuk X3 generasi ke-3 itu dengan menginisiasi virtual reality test drive 360 derajat di Planet Mars.

Baca juga: Penampakan BMW M8 Coupe dan Convertible

Generasi teranyar dari BMW X3 sebelumnya telah melakukan debut perdananya bersamaan dengan gelaran Frankfurt Motor Show 2017. Sementara untuk Indonesia, mobil ini akan dirilis pada Rabu (11/4/2018) di Jakarta.

All new BMW X3 Indonesia
All new BMW X3

Sekadar informasi, All-new BMW X3 dengan kode G01 merupakan salah satu dari setidaknya 10 produk yang direncanakan akan meluncur sepanjang tahun 2018 di Indonesia.

Selain itu, mobil ini dipersenjatai dengan sejumlah teknologi yang dibawa dari Seri 5 terbaru (G30) mulai dari gesture control, pencahayaan LED pada eksterior dan interior, serta generasi terbaru sistem BMW iDrive 6.0 pada layar sentuh 12.5 inci.

Sementara untuk jantung mekanisnya, medium SAV milik BMW ini ditawarkan dalam 4 varian mesin untuk X3 terbaru, yakni bensin twin scroll turbo 2.000 cc dan 3.000 cc enam silinder, serta diesel turbo 2.000 cc dan enam silinder turbo 3.000 cc.

Sementara yang akan meluncur di Indonesia diproyeksikan bakal menggendong varian mesin bensin 2.000 cc.

Well.. tunggu kabar selengkapnya hanya di KabarOto.com!