POPULAR STORIES

Cegah Penyebaran Covid-19, BMW Astra Layani Pembersihan Sirkulasi Udara, Gratis!

Cegah Penyebaran Covid-19, BMW Astra Layani Pembersihan Sirkulasi Udara, Gratis! Bengkel BMW Astra Serpong (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Sejak awal tahun 2020 dunia cukup panik dengan mewabahnya virus corona yang kini sudah resmi dinamakan Covid-19. Terlebih masyarakat di Indonesia juga ikut panik dengan dinyatakannya bahwa terdapat warga di Jawa Barat yang positif terinfeksi Covid-19.

Perstiwa ini membuat masyarakat semakin dan lebih peduli dengan kebersihan diri serta lingkungannya. Bahkan, akibat fenomena panic buying membuat hampir seluruh swalayan dan pusat perbelanjaan lainnya kehabisan perlengkapan kebersihan.

Baca Juga: Cara Melihat Mobil Bekas Banjir Ala BMW Astra

Kebersihan eksterior dan interior mobil sudah menjadi hal yang wajar untuk diperhatikan. Namun, masih banyak yang belum memperhatikan kebersihan sirkulasi udara di dalam mobil. Padahal sirkulasi udara di mobil berdampak besar pada kesehatan penggunanya, loh!

"BMW Astra ingin berkontribusi membantu menjaga kesehatan para pemilik BMW dengan memberikan layanan gratis pembersihan saluran sirkulasi udara mobil di seluruh bengkel BMW Astra," jelas Fredy Handjaja CEO BMW Astra.

Layanan ini bisa didapat oleh pengguna BMW di BMW Astra yang berlokasi di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Semarang, Daerah Istimewa Yogyakarta, Bali, dan Makassar.

Nah, untuk mendapatkan layanan pembersihan saluran sirkulasi udara gratis ini, pemilik BMW dapat melakukan penjadwalan dengan menghubungi 1-500-898 tekan 4. Layanan ini bisa didapat mulai tanggal 9 – 31 Maret 2020.

Baca Juga: Seru Nih! BMW Astra Ajak Pemilik BMW Pacu Mobilnya Di Sirkuit Sentul

"Layanan ini kami berikan tidak hanya untuk pelanggan yang membeli mobil di Astra, namun untuk semua pemilik BMW," tambah Fredy.

BMW Astra memberikan layanan ini dengan alasan sebagian orang menghabiskan waktu dua hingga empat jam sehari di dalam mobil. Selama itu pula pengguna bergantung dengan kualitas udara di dalamnya. Sehingga diharapkan kontribusi ini dapat membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui kebersihan udara mobilnya.