POPULAR STORIES

Cegah Penyebaran Covid-19, Yamaha Semprotkan Disinfektan Ke Rumah Warga

Cegah Penyebaran Covid-19, Yamaha Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga Penyemprotan disinfektan di rumah warga

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 membuat banyak perusahaan tergerak untuk menggelar kegiatan CSR, menyemprotkan disinfektan di beberapa wilayah, terutama fasilitas umum dan pemukiman warga.

Dari sekian banyak perusahaan, Yamaha Area Jabodetabek menjadi salah satu yang melakukan penyemprotan disinfektan. Tak hanya satu kali, mereka menyemprotkan secara rutindi lingkungan Jabodetabek. Program ini telah berlangsung sejak Juni 2020 sampai sekarang.

Baca Juga: Mau Terabas Pakai Motor Trail? Simak Tips Yamaha Ini

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek menyatakan, program ini sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap masyarakat di masa pandemik. "Kami semprotkan disinfektan gratis," terangnya. Harapannya, dapat menghentikan menyebarnya virus corona di Jabodetabek.

Yamaha melakukan penyemprotan di 30 titik setiap bulan, di berbagai pemukiman. Sampai Oktober 2020 ini, sudah 150 titik lingkungan masyarakat yang sudah disemprotkan oleh tim CSR Yamaha area Jabodetabek.

Baca Juga: Beli Motor Yamaha Bisa Hemat Sampai Rp 4 Juta, Catat Tanggalnya

Yamaha menyelipkan program penjualan juga saat penyemprotan, tim sales menjelaskan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh warga masyarakat yang bertanya seputar produk. Ini salah satu bentuk program penjualan melayani masyarakat membeli motor dari rumah.