POPULAR STORIES

Beli Motor Yamaha Bisa Hemat Sampai Rp 4 Juta, Catat Tanggalnya

Beli Motor Yamaha Bisa Hemat Sampai Rp 4 Juta, Catat Tanggalnya Yamaha Lexi

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional, Yamaha sudah mempersiapkan program menarik untuk para konsumen yang ingin membeli sepeda motor. Lewat program ini, seluruh pelanggan dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp 4 jutaan. Juga ada cicilan 0% sampai 24 bulan.

Ini berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha bulan Septeber - Oktober 2020 melalui Blibli.com. Berlaku di semua diler Yamaha Jabodetabek. Frengky Rusli selaku Chief Area DDS 1 Jabodetabek mengatakan, program spesial ini dipersiapkan untuk konsumen.

Baca Juga: Strategi AISI Jualan Motor Saat Ekonomi Pulih

Yamaha Freego

Penawaran menarik ini untuk pembelian Yamaha Lexi, Freego S ABS, Byson, R25 Series, dan MT series. Dengan mengikuti program spesial ini, Anda bisa hemat sampai dengan Rp 4 juta dan mendapatkan promo menarik lainnya dari bank rekanan. "Salah satunya dapat melakukan pembelian motor Yamaha dengan cicilan 0%," terangnya.

Untuk mengikuti program ini sangat mudah, cukup dengan membeli motor Yamaha tipe tersebut melalui aplikasi blibli.com atau kunjungi halaman promo di blib.li/yamaha-motor

Sebagai informasi, Penjualan sepeda motor menurun sampai hampir 100% pada April hingga Mei 2020. Namun Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yakin, kondisi akan kembali pulih dan permintaan untuk sepeda motor akan kembali naik.

Baca Juga: Cara Anggota AISI Bertahan Di Tengah Pandemik Covid-19

Agar kembali naik, anggota AISI melakukan proses penjualan dengan cara yang lebih sederhana, di antaranya mengurangi cara jualan interaksi langsung di satu tempat. Promosi melalui e-commerce yang dilakukan oleh Yamaha ini, menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan.

"Pembelian online, perawatan servis dengan cara online bahkan servis kunjungan bisa dilakukan dengan cara online," jelas Ketua Bidang Komersil AISI, Sigit Kumala.

Semua lini bisnis itu, menurut dia didukung dengan sumber daya manusia dan teknologi yang andal. "Kami harus menciptakan peluang yang solutif dan inovatif, bukan hanya untuk sementara, tapi untuk ke depan," tutup Sigit.