POPULAR STORIES

3 Yamaha Freego Kelir Anyar Dibanderol Mulai Rp21,7 Jutaan Di Tanah Air

3 Yamaha Freego Kelir Anyar Dibanderol Mulai Rp21,7 Jutaan di Tanah Air 3 Yamaha Freego Kelir Anyar Dibanderol Mulai Rp21,7 Jutaan di Tanah Air (YIMM)

KabarOto.com - Mengawali Bulan Mei 2024, Yamaha Indonesia melakukan penyegaran warna pada Yamaha FreeGo 125. Skutik yang menyasar keluarga muda ini tampil lebih gagah dengan perpaduan warna yang energik dan sporty dengan target pria maupun wanita.

“Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Total ada 3 pilihan warna baru hadir untuk Yamaha FreeGo 125 yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha FreeGo 125 S Version dan Standard Version. Untuk Yamaha FreeGo 125 S Version memiliki balutan warna Matte yang baru dengan hadirnya warna Black Magma dan Silver. Balutan warna baru ini dipadukan dengan velg berwarna gold yang membuat tampilan Yamaha FreeGo 125 S Version ini semakin berkelas.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha Fazzio Terinspirasi Anime Toyota AE86 Takumi Fujiwara Initial D

Untuk Yamaha FreeGo 125 Standard Version memiliki varian warna baru yaitu Sand. Varian warna sebelumnya juga hadir kembali pada Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan sedikit perubahan grafis, seperti warna Blue yang mengkombinasikan warna hitam dan biru yang dominan menampilkan karakter yang kuat pada sepeda motor.

Kemudian ada varian warna Red dengan kombinasi merah dan hitam yang menampilkan kesan sporty yang kuat. Serta warna Black dengan kombinasi hitam dan silver.

Yamaha FreeGo 125 dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 cc dengan SMG (Smart Motor Generator). Kemudian konsumsi bahan bakar Yamaha FreeGo 125 juga lebih efisien dibantu Stop & Start System yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali secara otomatis saat tuas gas diputar.

Baca Juga: Yamaha Grand Filano dan Fazzio Hybrid Dibalut Warna Baru, Harganya Rp 20 Jutaan

Fitur unggulan lainnya seperti bagasi 25 Liter untuk menampung banyak barang bawaan, serta dilengkapi dengan mekanisme isi bensin dari depan (Smart Front Refuel) yang membuat isi bensin tanpa membuka jok. LED headlight dengan tampilan desain yang baru, dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin segar.

Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 23,5 juta OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha FreeGo 125 S Version dengan harga Rp 21,7 juta OTR Jakarta.