POPULAR STORIES

Modifikasi Yamaha Fazzio Terinspirasi Anime Toyota AE86 Takumi Fujiwara Initial D

Modifikasi Yamaha Fazzio Terinspirasi Anime Toyota AE86 Takumi Fujiwara Initial D Modifikasi Yamaha Fazzio Terinspirasi Anime Toyota AE86 Takumi Fujiwara Initial D (Jajang Irawan)

KabarOto.com - Sepeda Motor saat ini sudah tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi menjadi gaya hidup dari penggunannya. Oleh karena itu modifikasi pada sepeda motor umum dilakukan oleh banyak orang untuk mengekspresikan dirinya.

Salah satu modifikasi datang dari pengguna Yamaha Fazzio Hybrid yang berasal dari Kota Kembang, Bandung. Terinspirasi dari sebuah anime dari Jepang, Yamaha Fazzio Hybrid milik Jajang Irawan ini berhasil tampil kece berkat perpaduan warna putih dan hitam. Ditambah dengan tulisan Jepang yang berarti ”Toko Tofu Fujiwara”, sama persis dengan tulisan di mobil yang digunakan pada anime Initial D tersebut.

Baca Juga: Modifikasi Toyota Corolla FX GT 1996

”Saat pertama kali lihat saya langsung bisa prediksi motor ini akan semakin menarik jika dimodifikasi. Meskipun sudah berseliweran di jalanan tetapi belum banyak yang berani memodifikasi motornya. Modifikasi saya kali ini terinpirasi dari mobil Toyota AE86 milik tukang tahu Takumi Fujiwara dari anime Initial D yang simple tapi tetap punya konsep classic,” ujar Jajang Irawan.

Selain itu permainan parts modifikasi lainnya juga menambah kesan stylish seperti penggunaan spion bundar, front rack dan wheel dop yang memberikan kesan klimis dan rapi.

Baca Juga: Modifikasi Mercedes-Benz E250 W212 2012 CBU, Mobil Pengantin Tetap Gaul

Paling menarik dari modifikasi Fazzio ini juga hadirnya box tambahan yang bisa dengan mudah di bongkar pasang. Selain membuat tampilan motor semakin stylish berkat tampilan ala skutik cargo, box ini juga dapat berfungsi untuk membawa berbagai macam barang perlengkapan coffe shop. Selain kesibukannya sebagai web designer, Jajang panggilan akrabnya memang sering menghabiskan weekend dengan membuka coffee shop.

”Selain itu saya ubah tampilan warna motor dengan body wrapping. Total biaya modifikasi Fazzio ini juga relatif ramah dikantong, dengan menghabiskan dana kurang dari Rp 5 juta rupiah, tampilan Fazzio saya jadi lebih stylish. Parts aftermarket juga berlimpah di pasaran,” pungkas Jajang.