POPULAR STORIES

Yamaha Grand Filano Dan Fazzio Hybrid Dibalut Warna Baru, Harganya Rp 20 Jutaan

Yamaha Grand Filano dan Fazzio Hybrid Dibalut Warna Baru, Harganya Rp 20 Jutaan Yamaha Grand Filano dan Fazzio Hybrid (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Yamaha Indonesia menambah warna baru untuk 2 varian sepeda motornya, Grand Filano dan Fazzio Hybrid. Lux Dark Silver, Neo Pink Mauve dan Neo Yellow ada pada Yamaha Grand Filano Hybrid, dibanderol Rp 27 jutaan. Sedangkan Neo Yellow dan Neo Mint pada Yamaha Fazzio Hybrid, dibanderol Rp 22 jutaan.

Neo Yellow ditujukan bagi Sobat berjiwa muda, yang gemar hangout dan energik dengan mobilitas tinggi, menemani kegiatan sebagai wirausahawan.

Desainnya dibuat untuk merefleksikan tren gaya hidup premium, cocok untuk gaya hidup perkotaan, salah satunya Pink Mauve.

Baca Juga: Maksimalkan Waktu 30 Menit di Rest Area Jalur Arus Balik Lebaran

Fazzio

Berbeda pada tampilan Yamaha Fazzio Hybrid dengan konsep kanvas putih yang mudah dimodifikasi, Yamaha Grand Filano Hybrid menawarkan gaya desain premium. Kedua produk ini ditenagai mesin Blue Core Hybrid dengan kapasitas 125 cc dan beragam fitur.

Fitur tersebut di antaranya Yamaha Motorcycle Connect, pengendara dapat selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect yang erat dengan dunia digital.

Baca Juga: Arus Balik Mudik Lebaran Idul Fitri, Jaga Jarak Aman Kendaraan

Fitur kedua motor

Adapun Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget, dan Spacious Front Pocket sebagai ruang penyimpanan. Keduanya sudah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System, sehingga pengendara lebih mudah mencari posisi parkir motor saat hangout.

Selanjutnya, fitur One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan, serta Stop & Start System, berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Smart Front Fuel mengisi bahan bakar lebih praktis dan dengan tangki bbm berkapasitas 5,1 liter, mendukung jarak tempuh semakin jauh.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga diklaim merupakan skutik matik pertama dikelasnya, telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital spidometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi.

Seluruh lampunya sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi.