Cegah Suami Pergi, Istri Nekat Duduk Di Atas Kap Mobil

Cegah Suami Pergi, Istri Nekat Duduk di Atas Kap Mobil Istri Nekat Duduk Diatas Kap Mobil (foto: Clasic105.com)

Kabaroto.com- Sebuah rekaman yang memperlihatkan seorang wanita nekat menduduki kap mobil yang sedang berjalan beredar secara online. Menurut laporan, insiden itu terjadi di Jalan Chiyang di Xianyang, Provinsi Shaanxi beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir laman Classic105, Senin (11/9/2017) setelah diselidiki, supir mobil tersebut adalah suami dari wanita yang berada diatas kap mobil. Kejadian ini bermula dari pertengkaran antara keduanya.

Baca Juga:

Zhao (suami) dan istrinya sebelumnya terlibat percekcokan. Lalu Zhao memutuskan untuk pergi. Tak ingin suaminya pergi, sang istri nekat menaiki kap mobil tersebut. Sayangnya sang suami mengabaikan perbuatan istrinya tersebut dan terus mengendarai mobil dengan santainya.

Istri Nekat Duduk Diatas Kap Mobil

Menurut para pemilik toko disepanjang jalan Chiyang, Zhao terus memacu kendaraanya dalam kecepatan rendah hingga beberapa ratus meter.

Akhirnya mobil berhasil diberhentikan oleh petugas setempat. Akibat perilakunya tersebut, Zhao menerima denda 200 yuan atau Rp400 ribu dan dua titik penalti menurut pasal 90 Undang-undang Keselamatan Lalu Lintas Jalan di China.