POPULAR STORIES

CEO McLaren Racing Zak Brown Akan Balap GT4

CEO McLaren Racing Zak Brown akan Balap GT4

KabarOto.com - CEO McLaren Racing Zak Brown akan mencoba kembali ke belakang setir. Bersama United Autosports, dikonfirmasi bahwa Zak Brown dan Richard Dean akan bergabung dengan tim GT4 European Series untuk putaran ketiga seri di Zandvoort, Belanda pada 18-20 Juni mendatang.

Pemilik tim United Autosports itu akan mengendarai mobil nomor 230 McLaren 570S, bergabung dengan pembalap lain seperti Bailey Voisin dan Charlie Fagg, serta Gus Bowers dan Dean MacDonald. Tim akan menurunkan tiga mobil di putaran ketiga di Zandvoort.

Baca juga: McLaren 720S Dengan Livery Gulf Habiskan 20 Hari

Ini bukan pertama kalinya Zak melakukan balapan, ia sempat mengendarai McLaren MP4-12C GT3 di Blancpain Endurance Series pada 2012 dan British GT Championship pada 2013, bersama Alvaro Parente. Di penghujung tahun 2012, Zak dan Alvaro berhasil menjuarai babak final British GT Championship untuk United Autosports.

Sejak saat itu, baik Zak maupun Richard telah fokus pada balapan bersejarah mereka dengan memasuki acara balapan di seluruh dunia.

Zak Brown sangat senang bisa kembali ke belakang kemudi mobil balap di Zandvoort. Ia telah menguji dengan tim di McLaren beberapa kali. dan ia sangat siap untuk pergi ke Zandvoort untuk melihat apa yang bisa di lakukan.

"Akan menyenangkan untuk kembali ke balapan modern, setelah fokus pada balapan bersejarah saya selama beberapa tahun terakhir. Tentu saja, Charlie, Bailey, Gus, dan Dean melakukan pekerjaan yang fantastis bagi kami sebagai pembalap reguler kami, tetapi Richard dan saya tidak sabar untuk kembali ke trek bersama," ujar Zak.

Baca juga: Mobil F1 McLaren MP4-25A Milik Lewis Hamilton Dilelang Rp100 Miliar

Sementara Richard Dean menambahkan, jika sudah lama sejak terakhir kali membalap dengan mobil United Autosports saat ini, ia sangat menantikan untuk membalap dengan McLaren GT4.

"Saya senang bisa ambil bagian dalam acara GT4 di Zandvoort, salah satu tempat terbaik di Eropa. Seri GT4 Eropa juga sangat sukses dan menarik jaringan besar, sangat bagus untuk semua orang di SRO," tutup Richard Dean.