POPULAR STORIES

McLaren 720S Dengan Livery Gulf Habiskan 20 Hari

McLaren 720S dengan Livery Gulf Habiskan 20 Hari

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu McLaren memperlihatkan MCL35M dengan livery Gulf Oil. Livery spesial ini nantinya juga akan digunakan pada beberapa line up mobil McLaren lainnya, salah satunya 720S.

Namun memang yang paling berbeda dari mobil ini adalah pada bagian tampilan eksteriornya, menggunakan warna ikonik biru muda dari Gulf, berserta aksen oranye di bagian depan kap dan sedikit di spoiler belakang, serta beberapa logo Gulf di kap depan dan sisi sepatbor belakang. Lalu terdapat garis oranye pada peleknya.

Baca Juga : McLaren Pakai Livery Baru Spesial GP Monako

Bukan sembarangan cat, demi menghasilkannya setidaknya butuh 20 hari untuk mengecat supercar itu dengan tangan. Pabrikan di Woking, Inggris bekerja sama dengan spesialis cat asal Belanda yakni AkzoNobel untuk menyelesaikan proyek tersebut.

Selain itu jika kita masuk ke kabin, makan akan disambut oleh beberapa nuansa Gulf lagi seperti di pilar pintu, lalu logo pada head reset bucket seat-nya, sabuk pengaman berwarna oranye, serta stir karbon dengan garis berwarna biru muda.

Baca Juga : 149 Unit McLaren Elva Gulf Theme By MSO, Minat?

Tidak dijelaskan berapa harganya, namun McLaren bernuansa Gulf ini ditawarkan melalui divisi Operasi Khusus McLaren (MSO) dalam jumlah terbatas. Sebelumnya juga pabrikan tersebut sempat mengeluarkan McLaren Elva sebanyak 149 unit, kemungkinan jumlahnya akan mirip-mirip.