Cerita Jonathan Rea Pertahankan Juara Dan Performa ZX-10Rnya

Cerita Jonathan Rea Pertahankan Juara dan Performa ZX-10Rnya Juara Dunia tiga kali berturut-turut World Superbike (WSBK) Kawasaki Racing Team Jonathan Rea.

KabarOto.com - Juara Dunia tiga kali berturut-turut World Superbike (WSBK) Kawasaki Racing Team Jonathan Rea memberikan cara untuk mempertahankan juara dalam ajang World Superbike bersama Kawasaki.

Pertama yang dilakukan olehnya adalah tidak pernah melupakan waktu liburan dan waktu istirahat di akhir musim. Hal itu dibutuhkan untuk tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuhnya, Rea selalu melakukan persiapan fisik lebih awal, karena ia dan tim sadar akan menghadapi event besar. Selain berbekal kendaraan yang mumpuni dan sesuai dengan regulasi dan keinginannya.

"Saya juga selalu melakukan latihan fisik dengan Gym, bersepeda juga berlatih dengan motor trail, menjadi aktifitas rutin untuk menjaga stamina, dan melakukan latihan dalam waktu dua minggu penuh sebelum event," terangnya.

Baca Juga: Menguji Ketangguhan Kawasaki Ninja 250 di Sentul

Rea juga mengaku jika musim 2018 ini menjadi tantangan besar, namun ia sangat tertarik untuk segera memulainya, dan ingin segera berada di garis start. "Pada musim lalu (winter) saya sangat senang dengan motor kami, bisa berlari sangat cepat sesuai batas regulasi," ujarnya.

Pria kelahiran Irlandia ini mengatakan, performa Kawasaki ZX-10R tunggangannya terus meningkat dari waktu ke waktu."Saya merasa kondisinya lebih baik dari yang pernah saya rasakan jadi saya sangat tertarik untuk segera memulai balapan musim ini," terangnya.