POPULAR STORIES

Cerita Terbentuknya H.O.G Jakarta Chapter Yang Berubah Nama

Cerita Terbentuknya H.O.G Jakarta Chapter Yang Berubah Nama H.O.G Jakarta Chapter merupakan club motor yang termasuk rajin melakukan kegiatan touring menjelajahi berbagai daerah di Indonesia, dan luar negeri.

Kabaroto.com - H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia yang sebelumnya dikenal dengan nama H.O.G Jakarta Chapter merupakan komunitas penunggang Harley-Davidson yang diawali dengan berdirinya Harley Owners Group internasional pada tahun 1983. H.O.G Jakarta Chapter yang telah berusia 19 tahun, merupakan salah satu club yang tergolong lama di dunia motor Indonesia.

H.O.G Jakarta Chapter merupakan club motor yang termasuk rajin melakukan kegiatan touring menjelajahi berbagai daerah di Indonesia, dan luar negeri. Di paruh pertama tahun 2017, klub yang memiliki ribuan anggota ini telah melakukan touring ke Cirebon, ke Padang hingga pulau paling barat Indonesia yaitu Sabang, serta menelusuri jalur Daendels di Selatan Jawa.

Pada periode kepengurusan tahun 2017 – 2019, terpilih Bro Suherli sebagai Director, Bro Herry Bachtiar sebagai Assistant Director, serta Bro Avianto Prananta sebagai Sekretaris Jenderal. Sebelumnya, jabatan Director dipegang oleh Bro Sahat Manalu dengan Bro Suherli sebagai Assistant Director, selama dua periode berturut-turut. Bro Sahat Manalu dan Bro Suherli pun sepakat mendirikan Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta pada akhir tahun 2016 karena sangat memahami keperluan para biker Harley-Davidson di Indonesia.