POPULAR STORIES

Sambut Ramadhan, H.O.G Jakarta Chapter Gelar Baksos Untuk Panti Asuhan Dan Masjid

Sambut Ramadhan, H.O.G Jakarta Chapter Gelar Baksos Untuk Panti Asuhan dan Masjid Pada Ramadhan Kali ini, Harley Owners Group (H.O.G), kali ini kembali mengadakan kegiatan charity atau bakti sosial.

Kabaroto.com - Bulan Ramadhan tak dilewatkan oleh berbagai club motor untuk berbagi dengan sesama. Begitu juga dengan club Harley Owners Group (H.O.G), kali ini kembali mengadakan kegiatan charity atau bakti sosial yang rutin digelar oleh komunitas yang telah 19 tahun berdiri ini. H.O.OG Jakarta Chapter mengumpulkan dana bakos ini dari member-membernya yang dengan sukarela menyumbagkan sebagian hartanya untuk beramal.

Kegiatan H.O.G kali ini diawali dengan melakukan night riding bersama dari titik pertemuan di Senayan City pada pukul 22.00 WIB. Tujuan riding adalah menuju Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di bilangan Kelapa Gading. Kegiatan riding yang dipimpin langsung oleh Director H.O.G Jakarta Chapter, Bro Suherli ini, diikuti oleh kurang lebih 100 motor.

Sampai di lokasi, member H.O.G disambut langsung oleh Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson, Sahat Manalu, selaku tuan rumah. Dealer yang memiliki area service motor Harley-Davidson® terbesar di Jakarta ini tetap membuka showroom dan service dengan jadwal seperti biasanya untuk tetap dapat melayani loyal customer dari member H.O.G Jakarta Chapter.