POPULAR STORIES

Chery Bawa Prototipe Mobil Listrik Di GIIAS 2023

Chery Bawa Prototipe Mobil Listrik di GIIAS 2023 Chery Hadirkan dua mobil baru dan satu mobil listrik (Foto Ilustrasi: Istimewa)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia akan mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 untuk yang kedua kalinnya. Pabrikan mobil asal Tiongkok ini akan meluncurkan dua produk baru dan memperkenalkan satu mobil listrik prototipe.

Head of Public Relations PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan mengatakan, pihaknya akan meluncurkan dua produk baru dan satu mobil listrik dalam bentuk konsep di GIIAS 2023.

"Mobil listriknya masih dalam bentuk konsep, tapi sudah mendekati model produksi," ungkap Rifkie di Jakarta, Kamis (13/07/2023).

Baca Juga: 49 Merek Kendaraan Pastikan Hadir Di GIIAS 2023

Booth Chery di GIIAS lebih besar dibandingkan tahun lalu

Selain itu, booth Chery di GIIAS 2023 diklaim akan lebih luas, dibandingkan gelaran tahun sebelumnya. "Ini untuk mengantisipasi antusiasme pengunjung di sana. Selain mobil listrik baterai, kami juga akan meluncurkan dua produk baru," jelas Rifkie.

Terkait mobil listrik baterai yang akan diperkenalkan, kemungkinan besar adalah Chery Omoda 5 BEV yang menggunakan setir kanan.

Baca Juga: Subaru Indonesia Siapkan SUV Anyar Di GIIAS 2023, Subaru Outback?

Omoda 5 BEV yang ditampilkan di GIIAS 2023 hanya untuk memberikan referensi kepada para pelanggan Chery. Sehingga, ia memastikan mobil tersebut belum secara resmi diluncurkan dan diperkenalkan kepada publik.

Sebagai informasi tambahan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan digelar pada 10-20 Agustus 2023. Sebanyak 49 merek kendaraan bermotor sudah dipastikan akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia.