POPULAR STORIES

Chery Motor Indonesia Resmikan Diler Pertama Di Denpasar Bali

Chery Motor Indonesia Resmikan Diler Pertama di Denpasar Bali Chery resmikan diler pertama di kawasan Denpasar Bali (CSI)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI), memperluas jangkauan layananannya di Pulau Bali dengan meresmikan diler Chery Dwipa Denpasar. Berada di bawah manajemen PT PT Dwipa Sinar Bakungan, diler Chery Dwipa Denpasar beralamat di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26 Kesiman Kertalangu Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Chery Dwipa Denpasar menjadi diler Chery pertama di Provinsi Bali, yang saat ini melayani penjualan 3 model Chery, yaitu Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Acara pembukaan diler Chery Dwipa Denpasar juga menjadi kesempatan bagi para pelanggan untuk mengenal lebih dekat produk-produk Chery, karena telah disediakan beberapa unit dari masing-masing model untuk test drive.

Baca Juga: Chery Sales Indonesia Resmikan Diler Baru Di Harapan Indah Bekasi

Chery Dwipa Denpasar memiliki lahan seluas 715m2 dengan bangunan 355m2, yang dilengkapi dengan fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani pelanggan dan layanan mereka.

“Kami senang sekali dapat terus memperluas jangkauan merek premium Chery di tanah air dan kali ini di Pulau Bali. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Bali akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka,” ujar Shawn Xu, selaku Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga: Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, Dibekali Fitur Modern Layaknya Mobil Eropa

Pada kesempatan peresmian ini, PT PT Dwipa Sinar Bakungan, menyatakan bangga dan bersemangat bisa menjadi bagian dari keluarga Chery di Indonesia. “Kemitraan yang dijalin dengan PT CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung,” papar I Gusti Agung Bagus Parintosa, Managing Director PT Dwipa Sinar Bakungan.

Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan diler Chery di Bali ini. Pihaknya mengaku ingin semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan di Bali dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan purna jual yang terbaik.