POPULAR STORIES

Chery Omoda 5 BEV Bakal Mejeng Di GIIAS 2023, Belum Ada Bayangan Harga

Chery Omoda 5 BEV Bakal Mejeng di GIIAS 2023, Belum Ada Bayangan Harga Ilustrasi: Chery Omoda 5 (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia memastikan akan membawa Chery Omoda 5 Battery Electric Vehicle (BEV) pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Agustus mendatang.

Head of Public Relations PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan memperkirakan, Omoda 5 BEV yang dibawanya nanti akan menggunakan setir kanan. Meski begitu, belum ada perkiraan harga dari Omoda5 BEV tersebut.

Baca Juga: Chery Motor Indonesia Resmikan Diler Pertama Di Denpasar Bali

"(Soal harga) Sepertinya masih jauh, karena kami juga belum akan memperkenalkan dalam waktu dekat ini. Jadi, sama sekali belum ada bayangan berapa, karena kami masih harus riset dulu terkait dengan basis produksi," ujar Rifkie Setiawan.

Omoda 5 BEV yang ditampilkan di GIIAS 2023 hanya untuk memberikan referensi kepada para pelanggan Chery. Sehingga, ia memastikan mobil tersebut belum secara resmi diluncurkan dan diperkenalkan kepada publik.

Chery Omoda 5

"Rencananya, nanti kami akan CKD (completely knocked down) juga untuk Omoda BEV, sehingga kami masih hitung untuk struktur harganya," papar Rifkie.

Ia juga belum memastikan kemungkinan inden Omoda 5 BEV karena pihaknya akan mencermati perkembangan pasar Tanah Air dan antusiasme pelanggan Chery.

Baca Juga: Chery Motor Indonesia Resmikan Diler Pertama Di Denpasar Bali

"Seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya, maka produk-produk kami sebenarnya sudah tinggi peminat meski belum diluncurkan. Sehingga mau tidak mau, kami membuka pre-order. Nanti untuk Omoda BEV, kami akan lihat seperti apa antusiasme pasar. Misalkan besar, kemungkinan akan buka kesempatan itu," imbuhnya.