POPULAR STORIES

Chery Omoda 5 Dijajal 800 Pengunjung GIIAS 2023, Ini Yang Paling Paling Diskukai

Chery Omoda 5 Dijajal 800 Pengunjung GIIAS 2023, Ini yang Paling Paling Diskukai Chery Omoda 5 di GIIAS 2023 (Foto: CSI)

KabarOto.com - Produk-produk PT Chery Sales Indonesia (CSI) memikat perhatian pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Terutama SUV Crossover premium, Chery Omoda 5. Ada 3 hal yang menjadi perhatian dan digemari pengunjung.

Pameran ini menjadi panggung bagi Chery Omoda5 memamerkan fitur-fitur unggulannya, terbukti, dari data yang dirangkum CSI, pengunjung banyak tertarik mendapatkan pujian tinggi dari pengunjung acara.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Sabet Penghargaan Mobil Yang Terbanyak Dijajal Konsumen GIIAS 2023

Sampai hari terakhir pameran, ada 800 pengunjung yang menjajal Chery Omoda 5, menjadikan mobil ini mendapat penghargaan 'Most Driven Car' di GIIAS 2023 Award.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International mengatakan, pihaknya berterima kasih dengan animo luar biasa, yang ditunjukkan oleh pengunjung GIIAS 2023, terhadap Chery Omoda 5.

Chery Omoda 5 mendapat penghargaan 'Most Driven Car' di GIIAS 2023 Award (Foto: CSI)

"Ini memotivasi kami untuk terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan konsumen modern," terangnya. Dedikasi terhadap kualitas premium, desain futuristik, dan performa bertenaga menjadi pondasi utama Chery, dalam memenuhi ekspektasi para pecinta otomotif.

Booth Chery yang meriah dan ramai pengunjung, dimanfaatkan untuk mengadakan survei untuuk menggali pandangan mengenai Chery Omoda 5. Ada tiga hal utama, yang paling menjadi perhatian bagi pengunjung GIIAS 2023:

1. Kualitas Produk

Kualitas menjadi, termasuk inovasi teknologi, mesin turbo, pilihan fitur-fitur, sistem keselamatan, pilihan material, serta finishing. Performa optimal pada setiap perjalanan merupakan identitas utama Chery OMODA 5 yang disokong akselerasi dari adanya mesin turbo 1500cc.

Mesin Chery Omoda 5 yang mengusung teknologi terbaru dari Chery ini juga akan mempengaruhi keseluruhan kualitas berkendara dan pengalaman yang optimal untuk setiap fiturnya.

Chery Omoda 5 EV

Lengkapnya fitur-fitur berteknologi tinggi yang dimiliki Chery Omoda 5 juga menjadi pertimbangan utama konsumen dalam menilai keunggulan SUV Crossover yang premium ini.

Selain itu konsumen juga melihat kualitas dari pilihan material pada interiornya yang ikut membangun nilai premium dari Chery Omoda 5.

2. Desain Futuristik

Dengan desain futuristik yang mencuri perhatian dan sentuhan modern yang mencolok, Chery OMODA 5 memancarkan kesan masa depan yang mutakhir, menjadikan pengalaman berkendara menyenangkan, gaya dan teknologi sebagai keunggulan utama di setiap detail eksterior dan interiornya.

Garis futuristik pada eksteriornya menjadi pembeda yang spesifik dengan mobil kelas SUV Crossover, lainnya dan membuat penampilan pemiliknya selalu menonjol.

Desain dan tata letak fitur menyajikan kemudahan akses kontrol dan tampilan informasi yang jelas, sehingga memberikan kenyamanan dan konektivitas terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

Pengunjung mencoba Chery Omoda 5 (Foto: CSI)

3. Identitas Sebagai Merek Premium

Konsumen saat ini telah menilai Chery sebagai merek yang menyajikan komitmen dengan teknologi, dengan melihat keunggulan desain dan inovasi, dihadirkan pada semua model Chery.

Layanan purnajual Chery juga menjadi bagian penilaian, pabrikan asal Tiongkok ini berani memberikan memberikan garansi mesin dan kendaraan untuk waktu yang sangat panjang.

Hal ini menjadi bukti bahwa Chery memang memberikan kualitas yang sangat baik. Memberikan penawaran purna jual, termasuk garansi mesin sampai 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan sampai 150.000 km, atau enam tahun.

Selain itu, perawatan gratis hingga 60.000 km atau empat tahun, serta layanan 6 star service. Menjadikan Chery Omoda 5, sebagai pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan kualitas terbaik. Chery Omoda 5 varian bertenaga bensin dijual Rp 334.800.000.

Baca Juga: Penjualan Chery Di Indonesia 2.183 Unit, Di GIIAS 2023 Tawarkan Promo Menarik

Tak hanya konvensional, Chery Omoda 5 juga ditampilkan versi listriknya, diberi nama Omoda 5 EV. Nah ini menjadi model yang paling dilirik juga. Nah, konsumen yang tertarik, bisa melakukan pemesanan Rp 10.000.000. CSI belum umumkan harganya, dipastikan tahun ini akan dirilis.