POPULAR STORIES

Chery Omoda 5 Sabet Penghargaan Mobil Yang Terbanyak Dijajal Konsumen GIIAS 2023

Chery Omoda 5  Sabet Penghargaan Mobil yang Terbanyak Dijajal Konsumen GIIAS 2023 Chery Omoda 5 Sabet Penghargaan Mobil yang Terbanyak Dijajal Konsumen GIIAS 2023 (Kipli/CSI)

KabarOto.com - Chery Omoda 5 mendapatkan penghargaan "Favorite Car: Most Driven Car” di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yaitu dengan jumlah 767 kali uji kendara.

Kesuksesan ini merupakan ketiga kalinya dari Chery Omoda 5 yang telah memenangkan kategori “Most Driven Car” di 2 ajang pameran otomotif terbesar dan bergengsi di Indonesia pada tahun 2023.

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Bakal Dikirimkan Ke Konsumen Awal Tahun 2024

"Kami sangat bangga Chery Omoda 5 mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan yang paling banyak dicoba oleh pengunjung GIIAS 2023. Ini menjadi bukti kuatnya reputasi dan popularitas Chery di mata konsumen Indonesia,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Shawn menambahkan bahwa penghargaan ini juga merupakan buah kerja keras dan dedikasi seluruh tim Chery yang selalu positif dan optimis menyuarakan keunggulan Chery Omoda 5, agar semakin banyak calon konsumen yang memahami kualitas premium dari inovasi teknologi, desain, serta kualitas produk ini.

Baca Juga: Masih Malu-malu, Ini Spesifikasi Honda Accord E:HEV Yang Dipamerkan Di GIIAS 2023

Chery Omoda 5 yang diperkenalkan sejak bulan Maret 2023, hingga Juli kemarin, klaimnya telah berhasil membukukan penjualan sebanyak lebih dari 1.600 unit di seluruh Indonesia.

Pihak Chery klaimnya akan terus menambah model-model terbaru untuk memberikan lebih banyak pilihan kendaraan dengan inovasi terdepan.