POPULAR STORIES

Chery Omoda 5 EV Bakal Dikirimkan Ke Konsumen Awal Tahun 2024

Chery Omoda 5 EV Bakal Dikirimkan ke Konsumen Awal Tahun 2024 Chery Omoda 5 EV Bakal Dikirimkan ke Konsumen Awal Tahun 2024 (Kipli)

KabarOto.com - Chery Sales Indonesia (CSI) mengaku telah mengembangkan solusi mobilitas yang memenuhi tuntutan masa depan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, salah satunya melalui mobil listrik Omoda 5 EV.

"Kami bangga dapat memperkenalkan Omoda 5 EV sebagai pilihan terdepan bagi konsumen yang mencari mobil listrik premium di Indonesia," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Baca Juga: Sudah Bisa Dipesan, Lihat Lebih Dekat Chery Omoda 5 EV

Pihaknya memiliki keyakinan bahwa varian EV juga akan disambut positif oleh konsumen otomotif Indonesia. Mereka yakin dengan spesifikasi baterai bertenaga 15 KWh/100 km dengan daya pakai selama 450 km dalam keadaan baterai penuh.

Selain fitur tersebut, mereka juga yakin dengan tingkat kenyamanan, keselamatan dan kemudahan bagi pelanggan. Dalam era kendaraan listrik yang semakin berkembang, konsumen memiliki pertimbangan cermat dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Fitur Keamanan menjadi salah satu fokus utama Chery dalam pembuatan mobil. Hal tersebut klaimnya dibuktikan dengan tembusnya sertifikasi keamanan bintang lima (5) E-NCAP untuk pasar otomotif eropa dan A - NCAP untuk pasar diluar eropa.

Baca Juga: Chery Tiggo 4 Pro Tidak Diboyong Ke GIIAS 2023, Ini Jawaban CSI

Omoda 5 EV dilengkapi dengan 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara, dan 6 Airbag yang terdapat di Omoda 5 EV diklaim menjamin tingkat keselamatan dari benturan keras dan Driver Monitoring System, memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

Omoda 5 EV sudah dapat dipesan dengan biaya pemesanan sebesar Rp 10 juta di Hall 9A ICE BSD City, Tangerang selama GIIAS 2023 berlangsung. Mobil ini dijadwalkan akan diserahkan kepada pemiliknya pada awal tahun 2024.