POPULAR STORIES

Sudah Bisa Dipesan, Lihat Lebih Dekat Chery Omoda 5 EV

Sudah Bisa Dipesan, Lihat Lebih Dekat Chery Omoda 5 EV Chery Omoda 5 EV

KabarOto.com - Selain memperkenalkan Chery Omoda 5 EV di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI) juga membuka pemesanan bagi konsumen yang tertarik dengan kendaraan ramah lingkungan tersebut.

"Saya pikir EV kami ini berdasarkan yang kita dapat dari survei konsumen, diler, teman-teman media, saya kira cukup positif tanggapannya, baik pada desain eksterior, interior cukup positif," kata Presiden Direktur PT CSI, Shawn Xu.

Baca Juga : Chery Omoda 5 EV Hadir Di GIIAS 2023, Berikut Wujudnya

Apabila berminat, konsumen bisa memberikan uang tanda jadi sebesar Rp10 juta. Nantinya konsumen akan diminta data dan dihubungi kembali apabila mobil bertenaga baterai itu sudah memiliki harga resmi dan dijual.

"Atas respons tersebut kita percaya diri bahwa kendaraan listrik kami, melalui model Omoda 5 EV, bisa mendobrak pasar," tuturnya.

Chery Omoda 5 EV bisa dibuking Rp 10 juta (Foto: CSI)

Meski enggan mengungkapkan secara gamblang, mobil ini disebut mampu menempuh jarak hingga 450 kilometer untuk satu kali pengecasan. Selain itu, tenaga yang mampu dihasilkan Omoda 5 EV mencapai 201 dk dan torsi 400 Nm karena memiliki baterai 64 kWh.

Tak hanya itu, mobil pabrikan Tiongkok tersebut, juga melakukan pengisian cepat DC dari 0 hingga mencapai 80 persen hanya dalam 40 menit, sedangkan untuk pengisian daya AC memerlukan waktu hingga 5 jam.

Baca Juga : Jadi Konsumen Chery Omoda 5, Natasha Wilona Berbagi Pengalaman di GIIAS 2023

Terkait fitur, Chery Omoda 5 EV memiliki lampu depan LED dan fasia menyerupai huruf X. Masuk ke bagian interior, terdapat layar lengkung berukuran 24,6 inchi dan ambient light 46 warna.

Menambah kenyamanan berkendara, terdapat 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara. Mobil ini juga berhasil mendapatkan Sertifikasi 5 bintang ANCAP dan mendapatkan 6 Airbag.