POPULAR STORIES

Jadi Konsumen Chery Omoda 5, Natasha Wilona Berbagi Pengalaman Di GIIAS 2023

Jadi Konsumen Chery Omoda 5, Natasha Wilona Berbagi Pengalaman di GIIAS 2023 Natasha Wilona di GIIAS 2023

KabarOto.com - Menjadi salah satu konsumen Chery Omoda 5, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengajak Natasha Wilona untuk berbagi pengalamannya kepada pengujung GIIAS 2023.

Menjadi seorang publik figur, Natasha menegaskan bila dirinya memiliki mobilitas yang tinggi sehingga membutuhkan kendaraan yang memiliki beragam fitur fungsional dan aman.

Baca Juga : Chery Omoda 5 EV Hadir di GIIAS 2023, Berikut Wujudnya

"Sebagai seseorang yang memiliki mobilitas tinggi dan berada di bawah sorotan publik, saya memerlukan kendaraan yang tidak hanya mencerminkan gaya saya, tetapi juga mendukung keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Omoda 5 dapat memenuhi semua kriteria tersebut,” ujar Natasha Wilona.

Melihat adanya publik figur yang tertarik dengan kendaraan andalannya, Shawn Xu selaku Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, menegaskan bila Omoda 5 mampu menarik perhatian dengan beragam keunggulannya.

"Kami senang mengetahui Omoda 5 dikenal semakin luas , bahkan selebriti di Indonesia mulai banyak yang mengakui keunggulan Omoda 5 dan memilih mobil ini untuk mendukung gaya hidup mereka," ujarnya.

Baca Juga : Chery Resmikan Diler di Kawasan Pekanbaru

Memiliki beragam keunggulan, mobil pabrikan China tersebut siap membukukan penjualan hingga 2000 unit sejak dipasarkan pada Februari 2023.

Sebagi informasi, Chery Omoda 5 saat ini memiliki harga mulai dari Rp 334.800.000 on the road DKI Jakarta.