POPULAR STORIES

Chery Omoda 5 EV Hadir Di GIIAS 2023, Berikut Wujudnya

Chery Omoda 5 EV Hadir di GIIAS 2023, Berikut Wujudnya Chery di GIIAS 2023

KabarOto.com - Hadir dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Chery Sales Indonesia secra resmi menampilkan Omoda 5 EV untuk pertama kalinya.

Mengusung tema 'Come From Future', mobil ramah lingkungan tersebut akan tampil bersama deretan SUV andalan lainnya, seperti Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro dan Omoda 5.

Baca Juga : Chery Resmikan Diler di Kawasan Pekanbaru

"Kami dengan penuh semangat menyambut GIIAS 2023 dengan tema 'Come From Future' yang menunjukkan wawasan masa depan dari Chery. Melalui partisipasi ini, kami juga ingin memperkenalkan Omoda 5 EV sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery," ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International.

Selain menampilkan beragam produk unggulan, pabrikan otomotif China tersebut menegaskan bila pihaknya siap memimpin pasar SUV premium di Indonesia.

Tak hanya produk, Chery juga menyebut, layanan yang diberikan mampu menarik perhatian konsumen, salah satunya garansi mesin 1.000.000 kilometer atau 10 tahun. Hal ini disinyalir mampu menjamin ketenangan penggunaan dalam jangka panjang.

Baca Juga : Chery Omoda 5 Raih Peringkat Keselamatan Bintang 5

Selama berlangsungnya GIIAS 2023, Chery juga menghadirkan beragam hiburan bagi pengunjung. Tersedia juga unit test drive Omoda 5, Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 7 Pro.

"Seluruh produk Chery merupakan gabungan teknologi mutakhir dengan keunggulan kualitas yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen otomotif Indonesia yang modern," kata Shawn Xu.