POPULAR STORIES

Chery Omoda 5 Raih Peringkat Keselamatan Bintang 5

Chery Omoda 5 Raih Peringkat Keselamatan Bintang 5 Chery Omoda 5 (Foto: CSI)

KabarOto.coom - Chery Omoda 5 meraih peringkat keselamatan bintang 5, dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) di Australia.

Chery Omoda 5 merupakan model pertama yang diluncurkan di Australia pada Maret 2023 lalu. Peringkat keamanan ANCAP bintang 5, merupakan komitmen brand asal Tiongkok ini terhadap keunggulan dalam keselamatan otomotif.

Baca Juga: Chery Bakal Hadirkan Dua Mobil Baru Di GIIAS 2023, Salah Satunya SUV Listrik

Mereka memastikan perlindungan maksimal bagi pelanggannya, dan pengguna jalan lainnya. ANCAP, yang terkenal dengan evaluasi keselamatan kendaraannya yang ketat dan independen, melakukan penilaian untuk menentukan kinerja keselamatan Chery Omoda.

Chery Omoda 5 mendapat skor skor 87% keamanan ANCAP (Foto: CSI)

Omoda 5 mendapat skor 87% untuk Perlindungan Penghuni Dewasa, 88% Perlindungan Penghuni Anak, 68% Perlindungan Pengguna Jalan Rentan, dan 83% Bantuan Keselamatan.

"Kami sangat bangga menerima peringkat keamanan ANCAP bintang 5 yang prestisius, untuk model terbaru," terang Andy Zhang, Managing Director Chery Motor Australia. Karena keselamatan adalah prioritas utama Chery.

Pengakuan ini, menggarisbawahi komitmen mereka yang tak tergoyahkan untuk menghadirkan kendaraan yang memenuhi standar keselamatan tertinggi dan memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan.

Baca Juga: Ambil Ceruk Pasar Otomotif Jawa Tengah, Chery Motor Resmikan Diler Solo

Andy menambahkan, pengakuan ini menegaskan komitmen Chery yang tak tergoyahkan, untuk menghadirkan kendaraan dengan standar keselamatan tertinggi dan memberikan kenyamanan bagi konsumen.