POPULAR STORIES

Ambil Ceruk Pasar Otomotif Jawa Tengah, Chery Motor Resmikan Diler Solo

Ambil Ceruk Pasar Otomotif Jawa Tengah, Chery Motor Resmikan Diler Solo Ambil Ceruk Pasar Otomotif Jawa Tengah, Chery Motor Resmikan Diler Solo (CSI)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan Inti Mobil Grup, memperluas jaringan diler chery di Kota Solo yang menjadi diler kedua di Jawa Tengah.

Grand Opening Diler Chery Solo ini klaimnya menandai komitmen bagi Chery dalam memperkuat jaringan diler di Solo dan sekitarnya, serta menawarkan layanan kepada para pecinta SUV di daerah tersebut.

Lokasi Chery Solo di Jl. Ahmad Yani KM.5, Pabelan, Kartasura, berdiri di atas lahan seluas 1.300 m2, dengan luas bangunan 537.5 m². Diler 3S (Sales, Sparepart, Service), ini dilengkapi fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani konsumen dari para staf yang diklaim terlatih, dan andal.

Baca Juga: Cara Chery Yakinkan Pelanggan Lakukan Pemesanan Mobilnya

Hal itu klaimnya merupakan profesionalisme yang diturunkan dari nilai-nilai yang diterapkan Chery untuk seluruh dilernya, agar dapat memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik.

“Merupakan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan Chery di tanah air dan kali ini di Kota Solo, sehingga dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga: Chery Bakal Hadirkan 3 Mobil Baru Di GIIAS 2023, Salah Satunya Crossover Listrik

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. "Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Solo ini.”

Pada area pameran, Chery Solo akan memamerkan ketiga model premium Chery, yaitu Tiggo 7 Pro, 8 Pro, dan Omoda 5. Bermodal 3 tipe tersebut, Chery ingin memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan SUV yang klaimnya dibangun dengan teknologi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.