POPULAR STORIES

Cara Chery Yakinkan Pelanggan Lakukan Pemesanan Mobilnya

Cara Chery Yakinkan Pelanggan Lakukan Pemesanan Mobilnya Cara Chery Yakinkan Pelanggan Lakukan Pemesanan Mobilnya (CSI)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar acara bertajuk Chery Premium Test Drive Experience di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada tanggal 22 Juli 2023.

Acara yang dikemas ini klaimnya bertujuan untuk menjumpai konsumen potensial Chery, dan memberikan kemudahan kepada mereka untuk merasakan produk-produk SUV Premium terbaik dari Chery, yaitu Tiggo 7 Pro, 8 Pro, dan Omoda 5.

"Chery Premium Test Drive Experience merupakan salah satu cara kami memperkenalkan keunggulan produk Chery kepada para calon konsumen. Dengan cara ini, mereka bisa membuktikan sendiri produk Chery, karena kami yakin Konsumen Chery adalah mereka yang cerdas untuk menilai kualitas sebuah produk,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga: Cara Chery Agar Mobilnya Dilirik Instansi Pemerintahan

Chery Premium Test Drive Experience ini memberikan pengalaman bagi semua calon konsumen, yang ingin menjelajahi fitur-fitur, teknologi, dan performa dari ketiga mobil Chery.

Para calon konsumen yang menghadiri acara ini juga bisa berinteraksi dengan tim penjualan Chery untuk berdiskusi dan mempelajari teknologi yang terintegrasi dalam setiap model, dan menemukan dinamika berkendara yang membedakan SUV Chery dari yang lainnya.

Baca Juga: Chery Bakal Hadirkan 3 Mobil Baru Di GIIAS 2023, Salah Satunya Crossover Listrik

Sebagai bagian dari kemeriahan acara ini, CSI juga telah menyiapkan undian berhadiah eksklusif, seperti emas batangan dan e-money.

Selama event berlangsung, CSI klaimnya mendapat respon yang sangat positif dengan kehadiran 25 calon prospek konsumen dari berbagai area di Jakarta dan sekitarnya. Pihaknya bilang, Sekitar 54% dari kehadiran tersebut juga langsung teryakinkan dan melakukan Pemesanan kendaraan.