POPULAR STORIES

Chery Bakal Hadirkan 3 Mobil Baru Di GIIAS 2023, Salah Satunya Crossover Listrik

Chery Bakal Hadirkan 3 Mobil Baru di GIIAS 2023, Salah Satunya Crossover Listrik Mobil prototipe Chery Bakal hadir di GIIAS 2023 (Foto: Chery)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan hadirkan 3 mobil baru, dan perkenalkan dua varian baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10-21 Agustus 2023.

Semua varian baru yang diperkenalkan selama GIIAS 2023 dapat langsung dipesan oleh konsumen. Selama pameran berlangsung, CSI juga akan menghadirkan program-program penjualan yang menarik bagi para pengunjung. Selain itu Chery akan menghadirkan Crossover BEV pertama di indonesia dalam ajang pameran terbesar ini.

Baca Juga: Cara Chery Agar Mobilnya Dilirik Instansi Pemerintahan

Keikutsertaan pada GIIAS 2023 ini, juga merupakan langkah optimis CSI untuk terus meningkatkan angka penjualan yang saat ini trennya terus menanjak. Tercatat sejak Januari hingga Juni 2023, terjadi peningkatan penjualan, rata-rata 53% tiap bulannya.

"Pada ajang ini (GIIAS 2023), kami akan merilis 2 varian terbaru dari line-up SUV premium, dan mendatangkan mobil crossover listrik pertama yang sudah mendekati tahap final untuk desain, penentuan fitur, dan produksi,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Ajang GIIAS 2023 kali ini diklaim menawarkan kesempatan luar biasa bagi Chery, untuk terhubung langsung dengan para penggemar dan profesional di industri otomotif di Indonesia.

Baca Juga: Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, Dibekali Fitur Modern Layaknya Mobil Eropa

Salah satu sorotan utama dari partisipasi Chery di GIIAS 2023 adalah perkenalan varian crossover BEV, yang menandai tonggak penting dalam perjalanan Chery bersaing pada industri kendaraan Listrik.

Varian crossover BEV ini menunjukkan dedikasi Chery, untuk mengurangi emisi karbon dan menggunakan sumber energi yang lebih bersih.

Chery juga berharap, varian crossover BEV ini, akan menjadi langkah untuk edukasi pasar dan selanjutnya, menjadi primadona pada GIIAS 2023 dengan teknologi mutakhir untuk kendaraan masa kini.