POPULAR STORIES

Chery Bakal Hadirkan Dua Mobil Baru Di GIIAS 2023, Salah Satunya SUV Listrik

Chery Bakal Hadirkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2023, Salah Satunya SUV Listrik Chery Omoda EV (Foto: Chery)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) membocorkan, bakal hadirkan dua mobil baru ddi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus 2023 mendatang. Di antaranya adalah Sport Utility Vehicle (SUV) listrik.

Hal itu dikatakan Head of Public Relations PT CSI, Rifkie Setiawan. Ini kali kedua brand asal Tiongkok itu ikutt pameran terbesar se-Asia Tenggara itu.

Baca Juga: Cara Chery Yakinkan Pelanggan Lakukan Pemesanan Mobilnya

“Mengusung tema future now, dan kami hadir memberikan semangat dari segi produk yang kita display. Kita menghadirkan dua lineup new produk yang akan kita launching di GIIAS,” terang Rifki, Senin (31/07/2023).

Chery Omoda 5 (Foto: CSI)

Pria ramahini kemudian mengatakan, salah satu mobil tersebut konvensional, akan dibekali teknologi modern, bisa langsung dipesan oleh pengunjung. Sementara SUV listrik hanya konsep, dan tentu nantiinya bakal dilempar ke pasar Tanah Air.

“Satu produk baterai electri vehicle chery pertama kali tampilkan di Indonesia, produk proptype, tapi sudah mendekati mas produksi, akan kita jual,” terangnya.

Baca Juga: Cara Chery Agar Mobilnya Dilirik Instansi Pemerintahan

SUV yang dibicarakan olehnya, adalah Chery Omoda 5 Electric Vehicle (EV). Mobil ramah lingkungan tersebut, pertama kali tampil di Shanghai Auto Show, Tiongkok, April 2023 lalu.