POPULAR STORIES

Masih Malu-malu, Ini Spesifikasi Honda Accord E:HEV Yang Dipamerkan Di GIIAS 2023

Masih Malu-malu, Ini Spesifikasi Honda Accord e:HEV yang Dipamerkan di GIIAS 2023 Masih Malu-malu, Ini Spesifikasi Honda Accord e:HEV yang Dipamerkan di GIIAS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Dikenalkan pada awal 2023, Honda Accord e:HEV menjadi salah satu unit sedan hybrid global yang dimiliki Honda saat ini, sekaligus pembaharuan dari model Accord e:HEV yang ditampilkan Honda di booth GIIAS tahun lalu.

Baca Juga: Modifikasi Honda WR-V Gaya Anak Muda Di GIIAS 2023

Secara tampilan, eksteriornya membawa gaya baru yang lebih sporty dan terkesan modern. Melansir Honda global, unit Accord hybrid seperti yang dipamerkan di GIIAS 2023 bisa ditingkatkan dengan paket aksesori di pasar global.

Upgrade tersebut dipayungi Honda Performance Development (HPD), yang terdiri dari spoiler minimalis, cover spion hitam, emblem HPD, dan spoiler bawah seluruh bodi (depan, sisi dan belakang), hingga ke pelek material alloy 19 inci HPD yang bersifat opsional.

Mobil ini dibekali mesin berkapasitas 4 silinder 2.000 cc, serupa dengan dapur pacu CR-V hybrid, di mana tenaga tercipta secara independen mencapai 144,9 dk dan torsi 182 Nm.

Baca Juga: Galeri All New Honda CR-V E:HEV Hybrid

Tak hanya penggerak mesin konvensional, motor listrik terpasang menciptakan output tertinggi 181,4 dk dan torsi sebessar 335 Nm. Ketika keduanya bekerja bersamaan menyemburkan 204,1 dk dan torsi maksimum 335 Nm.

Sayangnya, KabarOto tidak diberi izin untuk mengambil bagian kabin dan mesin mobil tersebut oleh usher, petugas, dan tenaga penjual di booth Honda.

Namun, jika menilik banderol tipe hybrid ini digadang-gadang dapat menyentuh angka Rp 900 jutaan.