POPULAR STORIES

Chery Omoda 5 Model Baru Segera Hadir Di Indonesia, Dibanderol Rp 480 Jutaan

Chery Omoda 5 Model Baru Segera Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 480 Jutaan Chery Omoda 5 (Foto: Chery Sales Indonesia)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan menghadirkan Chery Omoda 5 terbaru dalam waktu dekat. Menggunakan mesin 1.500 cc anyar, Sport Utility Vehicle (SUV) crossover ini akan dibanderol Rp 480 jutaan.

Varian baru performa mesinnya diklaim lebih agresif, didukung fitur keselamatan lebih lengkap, pembaruan pada sistem suspensi roda, dan detail desain pada eksterior.

"Kami sangat tidak sabar menghadirkan Chery Omoda 5 varian baru, berkonsep masa depan, untuk pasar otomotif di Indonesia," jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Baca Juga: Telat Booking, Chery Omoda 5 EV Kembali Mejeng Di ICE BSD City

Varian Chery Omoda 5 (Foto: Chery )

Mobil ini menggabungkan teknologi mutakhir dan desain elegan, untuk memberikan pengalaman berkendara luar biasa bagi konsumen Indonesia. "Hadir dengan beberapa detail baru, Omoda 5 ini menawarkan kombinasi sempurna, antara performa mesin agresif, kenyamanan, dan keamanan berkendara," tambahnya.

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, CSI terus berkomitmen membawa inovasi terbaru dan produk berkualitas tinggi. Chery Omoda 5 terbaru ini merupakan salah satu hasil dari komitmen CSI untuk memberikan pilihan mobil yang memenuhi standar kualitas internasional, kepada konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Cara Chery Bikin Tenang Pemilik Omoda 5, Tiggo 7 Pro Dan Tiggo 8 Pro

Selain mesin dengan teknologi baru ,dterdapat fitur ADAS yang lebih lengkap, dan sudah mendapatkan sertifikasi A- NCAP bintang lima, untuk memberikan rasa aman yang tinggi.

Selain mesin dan teknologi, desain juga mengalami perubahan yang menyegarkan, yaitu pada tampilan depan dan desain stripes yang baru.