POPULAR STORIES

Telat Booking, Chery Omoda 5 EV Kembali Mejeng Di ICE BSD City

Telat Booking, Chery Omoda 5 EV Kembali Mejeng di ICE BSD City Telat Booking, Chery Omoda 5 EV Kembali Mejeng di ICE BSD City (Kipli/ CSI)

KabarOto.com - Chery menghadirkan Omoda 5 EV pada BCA Expo 2023. Expo tahunan ini akan diselenggarakan selama 8-10 September 2023 di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang.

Mobil tersebut dapat dijumpai pada Booth EV di Hall 9-10. Sambil mempelajari teknologi mobil terbaru Chery tersebut, pengunjung juga dapat langsung melakukan pre-booking.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Sabet Penghargaan Mobil Yang Terbanyak Dijajal Konsumen GIIAS 2023

“Pada momentum ini kami ingin memberikan kesempatan khusus bagi pengunjung untuk mengenal produk kami lebih jauh, sekaligus memiliki mobil listrik ini,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Selama expo berlangsung, pengunjung dapat melakukan pre-booking dengan memberikan komitmen pemesanan sebesar Rp 10 juta dan mempelajari keunggulan inovasi mesin, fitur, serta desain yang dimilikinya.

Omoda 5 EV dilengkapi dengan 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara, dan 6 Airbag yang terdapat di Omoda 5 EV diklaim menjamin tingkat keselamatan dari benturan keras dan Driver Monitoring System, memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Bakal Dikirimkan Ke Konsumen Awal Tahun 2024

Selain Chery Omoda 5 EV, pengunjung BCA Expo 2023 juga berkesempatan untuk melakukan uji kendara unit Chery Omoda 5 1.500cc Turbo tipe RZ dan Z. Chery Omoda 5 1.500cc Turbo dapat dimiliki mulai dari Rp 334,8 juta.

Tak hanya hadir secara fisik, Chery juga akan mengikuti BCA Expo 2023 secara online selama 8 September hingga 8 Oktober 2023, sehingga kesempatan untuk melakukan pemesanan Chery Omoda 5 EV, Chery Omoda 5 1.500cc Turbo tipe RZ dan Z semakin panjang.