POPULAR STORIES

Chery Tampilkan Mobil-mobil Unggulan Di GIIAS Bandung 2023, Tawarkan Promo Menarik

Chery Tampilkan Mobil-mobil Unggulan di GIIAS Bandung 2023, Tawarkan Promo Menarik Chery tampilkan Omoda 5 EV dan TIGGO 8 Pro di GIIAS Bandung 2023

KabarOto.com - Chery Sales Iindonesia (CSI) berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung, Jawa Barat, . menampilkan mobil-mobil unggulan, seperti Chery TIGGO 8 Pro, Omoda 5 EV, dan Omoda 5 GT. Menawarkan beragam promo menarik.

Dalam pameran ini, target Chery Sales Indonesia melalui jaringan dilernya menjual 70 unit mobil, berbagai varian.
"Dalam setahun ini, Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia, merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang," terang Qu Ji Zong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga: Satu Tahun Chery Di Indonesia, Pondasi Menuju Mobilitas Berkelanjutan

Pertumbuhan pesat ini, membuat ia semakin optimis, khususnya di Jawa Barat. Karena mereka melihat, Bandung sebagai pasar strategis dan memiliki potensi besar untuk terus berkembang.

Booth Chery di GIIAS Bandung (Foto: KabarOto)

GIIAS Bandung 2023, berlangsung pada November, bertepatan dengan perayaan satu tahun Chery di Indonesia. Memberikan pennawaran spesial, di antaranya uang muka mulai dari 15% atau angsuran spesial mulai dari Rp 3.000.000. Suku bunga 0% selama satu tahun untuk TIGGO Series, dan mendapatkan cinderamata.

Chery juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk Omoda Series. Promo istimewa ini berlaku mulai tanggal 1 November - 31 Desember 2023, sebagai bentuk apresiasi Chery kepada para konsumen.

Selain itu, calon pelanggan GIIAS Bandung, juga berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah dan tiket perjalanan ke Tiongkok, dengan mengikuti kompetisi #HuntForChery mulai 14 November hingga 3 Desember 2023.

Dengan mengunggah foto momen spesial di feeds Instagram dengan caption mengenai setahun perjalanan bersama Chery, disertai hashtag #OneYearWithChery, #DriveForwardTogether, dan #HuntForChery.

Baca Juga: Perluas Jaringan, Chery Resmikan Diler Fasilitas 3S Di Jakarta Pusat

Sebagai informasi, selama satu tahun mencari peruntungan di Indonesia, Chery aktif mengikuti GIIAS di berbagai kota, dan telah memperkenalkan enam model SUV premium, di antaranya Chery TIGGO 8 Pro, TIGGO 7 Pro, OMODA 5 RZ, OMODA 5 Z, OMODA 5 GT FWD, dan OMODA 5 GT AWD. Semua dirakit di pabrik CKD Indonesia, di bawah pengawasan PT CSI.